Spesifikasi “Edisi Perpisahan” Ducati 1299 Panigale R, Diumbar Ke Media

Performa edisi akhir Panigale 1299 ini tidak jauh dengan spesifikasi tertinggi, dari limited edition 1299 Superleggera

Adalah dealer Ducati di Inggris yang membocorkan harga dan spesifikasi dari edisi terakhir atau perpisahan  Ducati 1299 Panigale R. dimana mereka umbar sebagian besar rincian penting tentang motor tersebut, padahal sejatinya sepeda motor ini akan diresmikan pada 7 Juli nanti  di ajang FIM Superbike World Championship di Mazda Raceway Laguna Seca akhir pekan ini di California.
Panigale akan dijual dengan harga £ 34.995 (RP 593 juta) di Inggris, dengan harga segitu artinya harga lebih murah dari varian sejenis sebelumnya yang paling mahal dan diperkirakan hampir separuh dari varian limited edition 1299 Superleggera yang dipatok seharga £ 72.000 .
Walau harga lebih murah namun tidak ada penuruan performa secara besar-besaran dibanding saudaranya itu, tenaga dan torsi yang dihasilkan hanya turun 5,6 PS dan 3,3 Nm lebih rendah dari Superleggera, secara pastinya mesin dua silinder itu akan memompa tenaga hingga 209,4 PS dan torsi puncak 104,7 Nm.
Namun jika dibandingkan secara keseluruhan memang performanya masih berada dibawahnya karena beratnya 12 kg lebih banyak dari Superleggera.
Edisi perpisahan Panigale akan tersedia dalam warna special tri-tone livery dengan warna bendera Italia.

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

20 Mobil Terlaris November 2017, Xpander Menyodok ke Posisi ke-4

20 Mobil Terlaris November 2017 Xpander Menyodok ke Posisi Ke-4 – Jelang akhir tahun 2017 meskipun banyak keluar mobil dengan model terbaru, tak membuat model lama sepi pasaran. Ternyata penjualan mobil di bulan November ini [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*