Bukber Bareng MPM With Blogger Jatim Dihadiri 60 Anak Yatim.

Surabaya—PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer untuk daerah Jawa, Bali dan NTT menggelar acara yang bertajuk “Berbagi Sesama Dengan Blogger Jatim”. Acara digelar di KFC Jl. Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 16.00 WIB. Acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim ini dihadiri para Blogger otomotif se-Jawa Timur dan tentu saja mas-mas wartawan juga ada.

Dengan mengundang sekitar 60 anak yatim dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya, acara ini digelar adalah sebagai bentuk apresiasi kepedulian PT. MPM kepada para anak yatim. PT. MPM juga mengadakan acara bagi-bagi takjil di depan KFC Ahmad Yani.

Acara berlangsung sangat meriah tapi tak meninggalkan kekhusyukan bulan Ramadhan. Live music dengan iringan akustik mendendangkan lagu-lagu rohani menambah sejuk suasana. Anak-anak yatim yang diundang pun juga menunjukkan bakatnya dengan mengisi acara dengan menyanyi, aksi rebana, tausiyah yang disampaikan seorang anak perempuan yang kemarin berhasil menang Pildacil di salah satu SMK di Surabaya. Tak hanya berupa santunan, anak-anak yatim ini juga mendapatkan bingkisan dari PT. MPM.

Acara ini juga lebih mendekatkan jalinan silaturahmi antara PT. MPM dengan para awak media dan blogger.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*