Pabrik Baru KTM Dibuka di Filipina

Pabrik baru ini di targetkan bisa memproduksi 10.000 sepeda per tahun

Filipina—Demi meladeni rival di kelas sport KTM membuka pabrik barunya di Filipina, dengan gerakan ini menandakan KTM  terus memperluas kehadirannya di Asia infonya di patok untuk bisa memproduksi 10.000 unit per tahun.
Pabrik baru KTM di Filipina akan memproduksi empat varian Street bike yaitu  KTM Duke 200, KTM Duke 390 , KTM RC 200 dan KTM RC 390. Di awal beroperasinya pabrik akan mulai memproduksi sekitar 6.000 unit sepeda untuk pasar Asia, dimana nantinya akan ditingkatkan terus di masa datang.

Pabrik baru tersebut juga merupakan salah satu upaya ekspansi global KTM, selain untuk memenhui kebutuhan lokal Filipina dengan permintaan pasar yang ber variasi juga untuk tujuan eksport seperti ke China.

“Sepertinya ini adalah pesan yang sering kami sampaikan, namun pembukaan pabrik baru di Laguna dan di Filipina ini adalah contoh fantastis lainnya tentang bagaimana kita mengelola merek KTM ke penjuru dunia  dan menyentuh pasar dan pengendara baru, Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi perkembangan perusahaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas upaya KTM Asia Motorcycle Manufacturing Inc. untuk babak terbaru dalam cerita kami dan penting bagi kami bahwa kami memiliki hak – dan kehadiran terbaik di belahan dunia dimana motor adalah fitur yang menonjol dari kehidupan sehari-hari. Kami sangat ingin melihat bagaimana pabrik itu akan berkembang. ” Kata Hubert Trunkenpolz, presiden KTM Asia Motorcycle Manufacturing saat press rilis pabrikan KTM.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*