Pelan Tapi Pasti Marc Marquez Kian Cocok Dengan RC213V Terbarunya

Catalunya, BARCELONA—Marc Marquez jalani tes dengan hasil memuaskan setelah dalam balapan kemarin menjejak podium, walau tidak melakukan uji part baru namun tes kali ini berguna untuk lebih memahami karakter RC213V lebih lanjut seperti hanya penyesuaian riding style dan sedikit penyempurnaan di sektor elektronik, Marquezpun berujar via akun sosial media resmi Repsol Honda

 

“Latihan hari ini berjalan cukup baik, meski kami tidak memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba di motor,  Kami telah melewati banyak tikungan dan belokan serta hanya sedikit pekerjaan di bidang Elektronika dan gaya balap saya, dengan tujuan untuk mengelola ban dengan lebih baik. Yang saya sangat senang adalah bahwa kami telah mencoba satu type ban simetris, yang sama atau sangat serupa – dengan tahun lalu. Dan hasilnya saya cepat merasa cocok dengan motor dan type mesin terbaru Honda, . Sebenarnya, saya telah mencatatkan waktu terbaik saya, karena dia lebih stabil. Aku tersenyum lagi, setidaknya di sirkuit ini. Saya harap kita bisa melanjutkan lagi dengan ban ini”

Pengembangan RC213V dengan rombakan radikal ini memang tidak pernah disinggung mendia saat ini , namun pelan tapi pasti hasilnya kian membaik dari seri ke seri dan diharapkan di paruh kedua musim ini tim Repsol akan berjaya dan Marc bisa pertahankan gelar dunianya lagi, masih cukup waktu untuk itu.

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*