July 29, 2017

Valentino Rossi Lupakan Jerez dan Bangkit di Le Mans

Dua jagoan Yamaha Movistar MotoGP  Valentino Rossi dan Maverick Vinales  siap sambut seri kelima Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan dilangsungkan di Perancis sirkuit Le Mans akhir pekan ini, mereka kembali ke sirkuit setelah meng”Charge” baterai setelah melakoni balapan yang sulit di  GP Spanyol dan sudah melakukan Uji coba di Jerez sehari setelah Race …
Valentino Rossi akan berusaha kembali menunjukkan kekuatannya di Eropa setelah beberapa hasil positif ditemukan tim di tes kemarin, catatan bagus Valentino di sirkuit Le Mans adalah menang selama tiga kali di kelas MotoGP tahun 2002, 2005 dan 2008 kemudian di posisi kedua sebanyak  enam kali yaitu tahun 2003, 2010, 2012, 2014, 2015 dan 2016 dan tempat ketiga sebnayk tiga kali yaitu tahun 2000, 2001 dan 2011 dilihat dari pencapaian itu secara rata-rata Rossi selalu sambangi podium di Le Mans sejak tahun 2000 atau 17 tahun terakhir

Valentino Rossi pun mengatakan dia akan memberbaiki performanya di seri Perancis,

“Setelah mengalami kesulitan selama akhir pekan Jerez, Le Mans GP akan sangat penting….  Memang benar  kita masih berada di depan di klasemen kejuaraan dan ini bagus buat kita, tapi kita perlu memperbaiki motornya agar benar-benar kompetitif…  Tes di Jerez penting dan kami mengerti beberapa hal positif. Sekarang kita harus bekerja dengan baik mulai sesi pertama di Le Mans dan kita harus segera bersaing. Kami merasa positif dan kami ingin segera kembali ke motor. Saya juga berharap agar kondisi cuaca  baik, kita perlu mencoba  motor dalam kondisi kering.”

Sementara itu rekan setimya Maverick Vinales merasa Le mans sangat cocok dengan gaya balap dia,

“Race di Jerez sangat sulit bagi kami….  Sekarang kita harus mengerti tentang apa yang terjadi dan mencoba memperbaikinya akhir pekan ini di sirkuit Le Mans. Beruntung selama tes pada hari Senin di Jerez kami memiliki hasil yang sama sekali berbeda(lebih baik), dan itu  adalah tes yang sangat bagus. Oleh karena itu kita tiba di Prancis dengan pikiran yang positif….  Le Mans adalah trek yang bagus untuk kami(Yamaha), trek ini sesuai dengan gaya balap saya dan kami dapat melakukan pekerjaan yang bagus di sana(Le Mans).”

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: