May 28, 2017

Nicky Hayden Luka Parah Ditabrak Mobil !

Pembalap Honda World Superbike dari tim Red Bull Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit menyusul kecelakaan yang dialaminya saat berlatih fisik sepeda di Italia (bukan di sirkuit balap) .. Rider asal Amerika yang kini berusia 35 tahun adalah pemenang gelar dunia MotoGP dengan Tim Repsol Honda untuk musim balap 2006, kecelakaan itu terjadi saat dia bersepeda di sebuah jalan di sepanjang garis pantai Rimini (Italia) pada hari Rabu siang (17/5) setelah Nicky ikuti race seri Imola kemarin, ketika dengan tak terduga sebuah mobil menabrak sepedanya..

Setelah kejadian itu segera pembalap Red Bull Honda itu mendapat perawatan darurat medis sebelum dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut dan akhirnya Hayden  dipindahkan ke rumah sakit Bufalini di Cesena (sekitar 30 kilometer dari rumah sakit Infermi Rimini, yang memiliki peralatan sangat baik) untuk perawatan lebih lanjut dan kemungkinan akan mendapatkan tindakan pembedahan.
… pihak resmi tim balap melalui akun resmi menyatakan terimakasih atas dukungan dari para penggemar,

“Terima kasih untuk semua penggemar Nicky Hayden atas dukungan nya setelah kecelakaan itu, Dia sudah mendapatkan perhatian medis di Italia, dan sekarang kami harus bersabar … Tim medis bekerja keras, dan kami akan memberikan update segera setelah ada berita … semua yang bisa kami konfirmasikan adalah bahwa Nicky terlibat dalam insiden saat bersepeda dan telah dipindahkan ke rumah sakit di dekat Rimini untuk perawatan.”

Hayden yang saat ini berada di klasemen Superbike World Championship  di urutan ke-13 kini sedang mendapatkan perawatan serius karena menurut info  Corse di moto, sumber tidak resmi menunjukkan bahwa Nicky Hayden dirawat di rumah sakit Inferme di Rimini  dengan trauma parah pada abdomen (perut) dan polytrauma ( dua atau lebih luka) yang kini masih dalam penanganan.. semoga segera tertolong dan tidak terjadi luka serius.. dan segera pulih

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Nicky Hayden Luka Parah Ditabrak Mobil !

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: