July 29, 2017

Baru Tempuh 111 km, Ferarri Ini Ringsek…alamak…

Bagaimana perasaan anda saat kendaraan yang anda andalkan mengalami kecelakaan, kemudian ringsek? Pasti rasanya pingin nangis, ya. Inilah yang terjadi di Irlandia Utara, saat Ferrari 488 GTB mengalami kecelakaan tunggal.

Polisi setempat masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kecelakaan ini, namun diduga sang pengemudi tak bisa menghentikan laju mobilnya dan akhirnya menabrak pepohonan. Yang mengalami dampak terparah berada di bagian depan dan pintu kiri mobil. Lebih sialnya lagi, ketika diketahui si pemilik ‘kuda jingkrak’ ini ternyata belum mengasuransikan mobilnya. Tak bisa dibayangkan berapa banyak biaya yang harus dihabiskan baginya hanya untuk memperbaiki mobilnya.

Kasus kecelakaan yang melibatkan mobil Ferrari ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, prototype langka Ferrari F40 menjadi korban, yang akhirnya membakar seluruh mobil. Ini menambah deretan kasus kecelakaan supercar yang pernah terjadi sebelumnya,

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email đź‘Ť

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: