July 29, 2017

Siapapun Bisa Gantikan Rossi di Yamaha, Tapi Gantikan “Seorang Rossi” Susah !

Santer berhembus kabar dari kubu Yamaha Movistar bahwasanya Yamaha Racing sekarang bisa lebih santai mencari “cadangan” jika kelak Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun, karena memang hal itu tidak bisa ditolak atau dihindari , mau tidak mau suka tidak suka kondisi itu akan datang juga dan kandidat ‘replacement’ untuk Vale tak lain dan tidak bukan adalah Johann Zarco yang beberapa kali tampil ciamik dan cantik di seri terdahulu walau di adalah rookie di MotoGP, memang secara poin kejuaraan tidak perlu khawatir dengan kolaborasi mendatang antara Zarco dan Vinales di Yamaha.. kerja sama kedua pembalap Spanyol dan Perancis itu bisa membuat keder lawan ketika mereka di atas Yamaha M1.

Apakah berita yang dilansir media Spanyol itu benar? secara sisi Yamaha bisa jadi itu adalah sebuah “perang mental” karena logikanya Rossi saat ini sedang getol dan fokus dengan gelar ke-10 dia dan masih setahun lagi masa kontrak,  Rossi adalah “mesin penjualan” Yamaha dan  isu ‘pelengseran icon’ dia sendiri itu adalah tindakan yang kontra produktif dan tidak masuk akal, mencederai semangat tim nya sendiri baik tim balap Iwata atau tim penjulan produk Yamaha..

Karena Faktanya siapapun bisa gantikan Rossi di Yamaha, namun untuk menggantikan aura dan ke”bintangan” seorang Rossi tidaklah semudah itu, isu pergantian Rossi adalah kemungkinan sebagai perang mental untuk menjatuhkan tim Yamaha itu sendiri…punya pendapat lain bro? silakan tuangkan di kolom komentar..asal yang sopan jangan mengumpat

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

3 Comments on Siapapun Bisa Gantikan Rossi di Yamaha, Tapi Gantikan “Seorang Rossi” Susah !

  1. Bukan hnya dri sisi marketing image sih.. pngmbangan jga rasanya. cuman kok kyakx trlalu yamaha klo gembar-gembor sdh bkal ada calon gantiin dia, dikala dia msi sanggup dan aktif balapan. Cobalah mnjlang dia cabut buat pensi.. bru diomongin.emang sih performanya turun naik di usianya yg skrang.. tpi y hargainlah dia yg sudah nyumbang 4gelar dunia buat yamaha. Ingat! Dia(rossi) yg mnghapus dahaga hiatus jurdun kalian slama 13thn lamanya smnjak 92′ hhaha.. btw#1(pertamax ni kyakny😁)

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: