May 28, 2017

Ada Sekat Pembatas di Garasi Lorenzo dan Dovi, Rahasia Apa?

Dalam sesi tes Jerez setelah race kemarin ada hal menarik di tim Ducati dimana kita dapati adanya sekat (walau tidak permanen) diantara garasi ‘pit stop’ Jorge Lorenzo dengan Dovizioso .. walau secara logika itu hanya untuk membatasi media yang lagi cari berita dan bisa saja infonya dibaca lawan, namun saat uji trek kemarin Lorenzo tidak turun dengan motor yang lain dari biasanya tidak ada bentuk yang baru dari Ducatinya atau memang ada detail tersembunyi… bahkan terlihat pintu rolling door juga tertutup rapat.. apakah Lorenzo sedang mendapatkan sesuatu yang spesial dari pabrikan Borgo Panigale ini..?

Jorge Lorenzo memberikan hasil yang diluar dugaan timnya dimana dia bisa mempersembahkan podium ketiga untuk kali pertama di musim ini di Sirkuit Jerez Spanyol, tentunya Lorenzo dan tim sedang mengupayakan paket motor dan piranti yang diperlukan sesuai dengan gaya balap Lorenzo, seperti fokus ke pengembangan pengereman bagian belakang… namun Ducati masih belum mau mengubah filososfi motor Italia mereka, yang mereka mau hanya penyempurnaan saja karena secara logiak untuk merubah basic mesin Ducati menjadi motor Jepang butuh waktu dan dana yang tidak sedikit..

Kalau melihat sekat ini kita akan ingat dulu saat Lorenzo dan Rossi bersitegang saling tutup data masing-masing kubu..weleh apakah ini nantinya juga akan terjadi ?

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Ada Sekat Pembatas di Garasi Lorenzo dan Dovi, Rahasia Apa?

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: