April 29, 2017

Mode “Full-Attack” dari Yamaha Movistar di Amerika, Sadis !

Dua rider Yamaha Movistar  tiba di Circuit of the Americas (COTA) dengan kondisi ‘menguasai’, berada di barisan pemuncak memimpin Klasemen rider musim ini…Maverick Vinales kantongi poin tertinggi dengan nilai 50, sementara Valentino Rossi berada di posisi kedua dengan 14 poin.
Kemenangan disirkuit Austin merupakan hal spesial bagi Yamaha, yang pertama adalah kemenangan ke-500 bagi tim Yamaha  dan kedua adalah meruntuhkan dominasi Repsol Honda yang menjadi Jawara berturut- turut di Texas dengan Marc Marquez sebagai pembalap andalannya.

Boss Yamaha MotoGP Team Movistar, Massimo Meregalli tiba di seri ketiga ini dengan antusiasme yang sangat tinggi di COTA…setelah tim nya memberikan kejutan di kelas  MotoGP dengan pembalap barunya dengan hasil yang sangat tidak terduga selama pengujian musim dingin… sebuah kejutan yang nyata juga bagi para petinggi pabrikan yang bermarkas di  Iwata.

“Sekarang kita sampai COTA, sirkuit yang bagus untuk dikunjungi… Suasana di sini selalu sangat baik seperti dukungan dengan adanya dari fans…. Jadi kami berharap hasil yang bagus di putaran ketiga di Austin… Lay -out  trek sangat menarik bahkan jika tahun sebelumnya tidak menguntungkan kami….kami akan mulai akhir pekan  ini dalam mode full-Attack (serangan penuh)”.ungkap Massimo Meregalli

Boss Yamaha itupun menambahkan bahwa kedua rider Yamaha kini berada dalam kondisi sangat baik, dan Yamaha YZR-M1 tampaknya juga telah berhasil memecahkan masalah musim lalu…dan masih terus mendapatkan perbaikan dimana dalam balapan selisih waktunya hanya sepersepuluh detik…


Valentino Rossi juga merasa harus segera menyelesaikan masalah set-up dan “lambat panas”, dan mencoba untuk memulai start dari barisan depan.

“Kami akan menggunakan sesi latihan bebas pertama untuk mencari tahu bagaimana agar balapan kali ini menjadi sukses yang lain bagi Yamaha, karena kami berusaha untuk memenangkan balapan yang ke- 500…kedua rider kami dalam kondisi yang sangat baik dan sangat suka dengan sirkuit Amerika…. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik dan tidak sabar untuk memulai”.tutup Massimo Meregalli

Yamaha melalui bossnya Massimo Meregalli memang menerapkan strategi serangan penuh di Austin, dengan gabungan performa Motor dan rider nan apik musim ini jadilah seri Amrik nantinya ‘ngeri ngeri sedap‘ nih..

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Mode “Full-Attack” dari Yamaha Movistar di Amerika, Sadis !

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: