Peluncuran Tagline #Cari-Aman

Pada launching All New Honda Scoopy juga diperkenalkan tagline kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

#Cari_Aman merupakan keseruan bahasa khas anak muda dan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Melalui tagline #Cari_Aman ini diharapkan generasi muda dapat meningkatkan minat dan komitmen dalam keselamatan berkendara. Impian dan banyak hal berharga dalam hidup generasi muda akan diraih dengan melakukan #Cari_Aman.

Komitmen besar AHM dalam keselamatan berkendara dimulai sejak tahun 2002. AHM memulainya dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding yang handal. Setiap tahun, AHM mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi dalam kompetisi keterampilan instruktur safety riding di Jepang. Mereka kembali ke Tanah Air dan menyebarluaskan ilmu yang didapat.

AHM beserta jaringan main dealernya juga mengembangkan Safety Riding Center yang telah tersebar di 5 kota, yaitu Serang yang dikembangkan oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran sebagai main dealer area Serang, Safety Riding Center Jatake yang dikembangkan oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer area Jakarta – Tangerang, Safety Riding Center Jambi yang dikembangkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama sebagai main dealer area Jambi, Safety Riding Center Sidoarjo yang dikembangkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer area Jatim dan NTT, dan Safety Riding Center Yogyakarta yang dikembangkan oleh Astra Motor Yogyakarta.

Ayo #Cari_Aman dalam berkendara.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*