Kembali menyeruak Petisi kembalikan gelar Rossi tahun 2015 !

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga.. bisa jadi yang dialami Jorge Lorenzo saat ini, dimana dia sedang menjalani masa sulit dalam karir balapnya selama ini di MotoGP… rider asal Spanyol itu memang sedang mengalami masalah adaptasi yang tidak mudah dengan motor desmosedici kini dia jauh berada didasar klasemen peringkat 18 dengan hanya kantongi 5 poin, bandingkan dengan pembalap penerusnya di Yamaha Maverick Vinales yang menduduki tempat tertinggi dengan 50 poin !
Walau tidak dipungkiri Lorenzo sudah menyandang gelar dunia sebanyak 5 kali dan di atas motor Yamaha dia berjaya namun kini terlihat anjlok… Jorge Lorenzo sepertinya kini ada tanda-tanda mengalami hal yang sama yang terjadi beberapa tahun yang lalu terhadap Valentino Rossi di Ducati harus berjuang keras karena faktanya ada perbedaan besar antara Yamaha dan Ducati dimana erat kaitannya dengan gaya mengendarai yang  lebih agresif sebagai solusinya.

Lalu masalah beruntun apa yang dialami Lorenzo sehingga dia “Tertimpa Tangga” ?

Rupanya ada yang mengungkap kembali sebuah Petisi akan gelar dunia Lorenzo dan uniknya petisi ini datang dari negara Lorenzo sendiri dia adalah Eugenio bargueño asal Spanyol… bunyi petisi itu adalah,

THAT JORGE LORENZO RETURNS THE MOTOGP TITLE OF THE YEAR 2015 STOLEN BY MARQUEZ AND DORNA
MANY PEOPLE THAT BELIEVE THAT JORGE LORENZO DOES NOT DESERVE THAT TITLE ALREADY THAT FOR HIM TO BE HURT ANOTHER PILOT BETWEEN COMPATRIOTS AND THE FEDERATION OF THE CHAMPIONSHIP. THERE IS TESTS AND IS TOO EVIDENT SO THAT AND A SOCIAL CONFLICT THAT HAS NO SOLUTION PAST TWO YEARS FOR THE INJUSTICE WITH WHICH THE EVENTS WERE RESOLVED

Betapa berat beban Lorenzo ketika dia sedang menghadapi krisis justru mendapatkan tekanan psikologis dari negaranya sendiri, secara pasti saja Lorenzo di Italia sudah dipastikan sedikit yang suka dengan di setelah peristiwa tahun 2015 itu, dimana dia meraih gelar juara dunia yang penuh kontroversi di akhir musim melawan Rossi dengan hanya selisih lima poin..!
Kubu Valentino pun mengendus adanya dugaan aliansi antara dua rider Spanyol itu … Lorenzo dan Marquez yang melawan Rossi sehingga menjadikan dia kehilangan gelarnya akibat keputusan yang menghukum Rossi setelah terjadi Clash dengan Marc pada balapan terakhir musim itu.
Nah walau peristiwa itu sudah dua tahun berlalu namun tidak menyurutkan sebuah “unjuk rasa” melalui wujud sebuah petisi melalui laman change.org yang ditujukan kepada Carmelo Ezpeleta dan Dorna untuk memberikan kembali gelar juara dunia pada tahun 2015 kepada Valentino Rossi..
Sekali lagi anehnya inisiatif petisi itu munculnya dari negara Spanyol, tempat kelahiran Jorge Lorenzo, sebuah sinyal yang jelas bahwa Valentino Rossi memiliki penggemar yang besar disana…!

Nih kalau gak percaya .. mau ikutan petisinya? Klik aja disini

Comments Via Facebook

comments

Kei Car ABC Yang "Kecil-Kecil Cabe Rawit" Asal Jepang

Kei Car ABC Yang “Kecil-Kecil Cabe Rawit” Asal Jepang

Kei Car ABC Yang Kecil Kecil Cabe Rawit Asal Jepang – Istilah kei car masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Tetapi di Jepang, istilah ini merujuk pada arti ‘mobil kecil’ (Kei-jidosha). Dan ternyata penjualan kei [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*