June 27, 2017

2018 HUSQVARNA 250cc Mesin 2 Stroke yang lolos standar emisi Euro IV

Demi penuhi standar emisi Euro-4 pabrikan motor Husqvarna meracik mesin pertama dua-stroke -nya yang aplikasikan perangkat pengkabutan bahan bakar injeksi (Fuel Injection) di kelas offroad…memang semua pabrikan terutama pasar Eropa atau Global mendapat tekanan serius jika menyangkut masalah standart emisi dan pabrikan ini sudah sipa dengan regulasi itu untuk tahun pembuatan MY2018.

Dalam sebuah rilis media pabrikan Husqvarna Motorcycles mengumumkan peluncuran sepeda motor enduro mereka untuk generasi berikutnya dengan sistim bahan bakar injeksi dua-stroke.. varian yang akan mereka jadikan andalan dikelas terbaru mereka adalah lansiran tahun 2018 dengan nama TE 250i dan TE 300i dimana diklaim akan menampilkan teknologi mesin yang revolusioner di kelas  enduro dua-stroke.

Desain nan tak tergoyahkan dari Husqvarna selama lebih dari satu abad ini sudah mengalami  pengembangan dan produksi, dan kini Husqvarna Motorcycles menambahkan sebuah benchmark atau patokan baru yang mengesankan sebagai bagian dari inovasi mereka. Pabrikan ini juga menjadi salah satu produsen sepeda motor tertua di dunia di ranah motor  offroad sepeda dan selalu menjadi pendukung terbesar dari teknologi mesin dua-stroke.
Dalam Kejuaraan Eropa Motocross pertama tahun 1959 mengalami era kejayaan dan  zaman keemasan motorcross selama 60 sampai 70-an, Husqvarna tetap menjadi kekuatan yang mendominsi di segmen motor off road 2 -stroke high-performance.
Dan kini generasi terbaru mereka hadir dengan sistim bahan bakar injeksi dua-stroke .

Teknologi yang terbarukan serta terbilang revolusioner ini akan masuk ke line produksi pada bulan Juni mendatang dan menurut informasi tambahan tentang tahun pembuatan 2018/ MY18 kelas 2-stroke model enduro dari Husqvarna ini akan dirilis pada 30 Mei 2017.

 

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 51 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: