March 30, 2017

Wah, Era Baru Duel Vinales dan Marquez akan berlangsung selama sepuluh tahun!

RiderTua.Com— Adalah mantan Boss Maverick Vinales saat berlabuh di tim Suzuki dahulu Davide Brivio yang sepertinya setiap saat mengamati sepak terjang bekas anak didiknya itu, entah dia masih tidak terima atau gimana selalu saja dia aktif memberikan komentarnya di media tentangnya, salah satu yang paling menarik adalah perkiraan rivalitas dua pembalap muda Spanyol itu akan berlangsung lama, yup dia perkirakan duel Maverick Vinales dan Marc Marquez akan berlangsung selama sepuluh tahun lamanya… weleh..

Sebentar lagi akan kita dengar mesin balap prototype akan menderu di Sirkuit Qatar dimana adalah gelaran perdana Grand Prix  musim 2017, seluruh tim akan siapkan senjata andalannya , pelajari kekuatan dan kelemahan lawan, bahkan jika masih ada waktu tersisa saat latihan bebas akan digunakan sebaik-baiknya untuk merevisi atau melakukan perbaikan.. sementara disinyalir tingkat persaingan semakin ketat saja ..
Brivio pun memprediksi Era baru duel di kelas MotoGP akan mengerucut pada dua pembalap muda terkencang saat ini Marc dan Vinales, sejauh ini juga motor terbaik dan patut jadi bursa pemenang di setiap seri adalah Yamaha dan Honda.

 

Davide Brivio beberkan semua perhitungannya karena dia tahu benar kemampuan Vinales saat bersama di tim Suzuki,

“Sejujurnya , Maverick telah mengelabuhi saya… saya tidak meragukan akan kecepatannya, tapi aku tidak menyangka dia bakalan sapu bersih semua sesi tes dengan posisi pertama, Vinales sangat cepat beradaptasi dengan motor Yamaha, sangat cepat di semua sirkuit dan dalam kondisi yang berbeda… saya terkejut dibuatnya. “

Dengan pencapaian ini tidak salah jika semua orang menjagokan dia dan menjadikan dia difavoritkan  sebagai Juara Dunia, bahkan sebelum dia melakoni satu seri balap sekalipun…kalau semua pendapat itu dinilai terlalu dini, namun catatan waktu adalah faktanya.. tak terkalahkan !
Dan mengomentari hal ini Briviopun berujar,

“Satu hal yang tidak bisa disangkal kalau dia adalah favorit adalah dia akan berjuang untuk gelar dunia dan bukan hanya musim ini saja, tapi akan berlangsung selama sepuluh tahun ke depan…duel antara Marquez dan Vinales akan berlangsung selama itu ” tutup Brivio

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: