May 28, 2017

Inilah Bukti Helm Sepenuhnya Melindungi pengendara, Fatal !

Balapan adalah olah raga yang sangat-sagat berbahaya walaupun sudah di organisir secara profesional namun kejadian fatal kadang masih saja terjadi bahkan nyawa tidak jarang yang melayang secara tidak terduga..bagian yang paling vital adalah kepala, dan perlindungan untuk kepala adalah sebuah hal yang harus di perhatikan, namun apakah helm mahal dan sekelas balapan profesional benar-benar mampu melindungi kepala..?
Berikut fakta bahwa tidak semua helm mahal bisa cegah luka dikepala..

Adalah sebuah pertarungan antara dua pembalap NASCAR  pasca-race antara driver Kyle Busch dan Joey Logano..
Sesaat setelah balapan diumumkan , Kyle Busch dengan cepat bergegas berjalan  ke area pit road Joey Logano berada dan  memarkir mobil ber nomor 22 dari Tim Penske Ford.
Busch langsung melepaskan bogem mentah ke Logano sejurus kemudian kedua pembalap terlihat duel fisik ibarat adu wresling pro  namun terlihat justru  Busch yang tampak mengalami perdarahan dan luka di wajahnya.

Keduanya setelah balapan akhirnya dipanggil  ke hauler NASCAR,kemudian kepala kru driver Logano, Todd Gordon dan Travis Geisler direktur kompetisi NASCAR Penske, meminta pertemuan dengan pejabat NASCAR .

Ketika ditanya masalah yang sedang terjadi Logano mengatakan,

“Tidak ada banyak pembicaraan, tapi banyak pukulan yang berbicara, Saya tidak tahu. Aku bertarung dengan sangat keras di sana pada akhir balapan dengan Pennzoil Ford kami… Kyle dan saya biasanya berlomba bersama-sama dengan sangat baik, “katanya.

Panas juga persaingan pembalap ini… dan terbukti Helm sangat melindungi kepala..

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Inilah Bukti Helm Sepenuhnya Melindungi pengendara, Fatal !

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: