Gak Butuh Motor Ganteng, Yang penting Kencang ( Ducati GP17)

Tim Ducati sebagai pencetus dan yang paling getol melakukan penelitian dan penerapan sisi aerodinamika motor akhirnya memperkenalkan jurus pamungkas nya juga di sektor Fairing Winglet yang menjadi hal kontroversial akhir musim lalu, jika tim tim sebelumnya juga sudah memulai seperti Yamaha, Suzuki, Aprilia dan Honda namun dengan desain “inner winglet” yang terlihat sopan namun untuk kali ini bisa dibilang agak ‘arogan’ ..

Dari sisi estetika atau keindahan bentuk, rupanya dibuang jauh-jauh oleh tim merah Ducati ini.. fokus utamanya adalah fungsi dari perangkat ini dari segi gaya ‘down force” dan bukan dari segi tampilan..
Kalau sekilas kita akan melihat moncong Mobil Formula-1… tapi banyak meme bertebaran yang bilang sebagai Hiu kepala Martil atau hal – hal kocak lainnya…
Entah itu akan menjadikan bahan lelucon atau apa, yang jelas kita akan melihat tampilan motor dengan model Inner Winglet pada Musim ini…kalau dulu banyak yang mengkritik keindahan bentuk motor MotoGP yang hilang juga akibat sayap yang menionjol..kali ini bagaimana ya pendapat para penonton..?

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*