May 28, 2017

New..!! Mobil atau Motor Terbang ini Dijual Bebas..Harganya ? Siapkan aja Uang 8 Milyar..!!!

RiderTua.Com,  Sebuah pabrikan otomotif asal Belanda “PAL-V” menciptakan kendaraan yang bisa terbang dimana konsep kendaraan yang mempunyai roda tiga ini sudah dicanangkan 5 tahun yang lalu dan kini resmi dirilis dan siap edar… varian yang mereka buat ada dua yaitu Liberty Sport dan  Liberty Pioneer namanya juga terbang pasti punya semacam sayap atau baling-baling ..dan kecepatan kendaraan yang bisa muat dua orang ini adalah 180 kilometer per jam..wih kencang ya..

 

Berapa kira-kira harga yang dipatok buat mobil terbang ini… siapkan dana sekitar 8 milyar untuk versi tertinggi  Liberty Pioneer  karena banderolnya adalah $ 600.000, untuk Liberty Sport  yaitu sekitar  $ 400,000 kalau dirupiahkan sekitar 5 milyar lebih.. widih…
Harga tersebut sudah termasuk pelatihan cara “menerbangkan” kendaraan terbang itu .. bagi yang membeli secara kredit dsiapkan saja uang muka kisaran 100 juta rupiah “saja” trus berapa angsurannya ya ..?

Kendaraan ini tahun depan mungkin masih untuk konsumen Eropa saja dimana estimasinya siap meluncur di akhir tahun 2018…
Kedua varian baik  Liberty Sport dan  Liberty Pioneer dilengkapi dengan baling-baling dan mesin dimana salah satunya dibuat di jalan raya dan lainnya buat terbang…Jika di jalan raya dia bisa dipacu hingga top speed 161 km per jam dengan akselerasi dari diam ke kecepatan 100 kilo meter perjam  dalam sembilan detik..
Jarak tempuhnya… ? bisa untuk di bawa jalan-jalan hingga radius 1.315 km dengan mileage atau konsumsi BBM 1 liter untuk 11,1 km… wah mirip mobil sedan sport yah…

Beberapa pemerhati bilang ini disebut sebagai gyrocopter.. dan klasifikasinya adalah sepeda motor… nah.. bukan mobil ternyata.. terlepas ini mobil atau motor faktanya kendaraan kompak ..bisa terbang dan satu lagi…harganya Milyaran… mungkin di Indonesia harus punya licensi pilot kali yah.. bukan SIM C atau SIM A..

Sumber : PAL-V.com

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: