Categories: MotoGP

Motor Yamaha M1 Rossi dan Vinales Akan dipasang “Bendera Vietnam” Musim Ini..Buat Apa Yaaa..??

RiderTua.Com— Musim balap MotoGP tahun ini akan ada yang spesial  “ditempel” pada livery motor-motor Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yaitu akan ada beberapa bendera Vietnam kecil yang akan  ditambahkan ke livery tim Yamaha Movistar..
Seperti yang di tegaskan general manager dari  Divisi Motorsports Yamaha :

“Kami akan mengadopsi bendera Vietnam pada sepeda motor kami tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam”  kata  Kouichi Tsuji.

“Bagi pembalap kami ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi Vietnam dan kami sangat senang dengan sambutan hangat yang diterima oleh kedua pembalap kami, dan ini adalah pesan yang bagus yang dibawa oleh Yamaha Motor Vietnam dan fans di negara itu dimana menunjukkan bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP….
Untuk alasan ini pulalah kami akan mengadopsi bendera Vietnam di motor kami  tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam.
Kami sangat menghargai pasar Asia dan kegemaran mereka dengan sepeda motor dan merk Yamaha… Tujuan utama dari tur ini adalah untuk lebih membangun hubungan kita, baik dengan dealer Yamaha dan fans, jadi kita semua berharap untuk bisa berbagi banyak lebih momen besar yang lain selama musimMotoGP berlangsung ” tambah  Kouichi Tsuji.

Maverick Vinales singgah sebentar di Thailand sebelum akhirnya gabung dengan Rossi di Vietnam dimana disana Vinales juga disambut dengan meriah oleh fans Yamaha Thailand..

“Luar biasa sangat banyak  orang menghadiri acara di Bangkok, saya tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat setiap kali kita mengunjungi salah satu negara selama tur ini … Orang-orang sangat ramah dan antusiat dengan MotoGP dan ini memberi saya motivasi ekstra untuk memberikan rasa bangga di trek.
Hari ini saya juga memiliki banyak kesenangan di Vietnam, terutama ketika saya harus naik skuter Yamaha Exciter di sirkuit kecil dengan Valentino. Saya suka melakukan hal seperti ini, bermain-main dengan sepeda dan berbagi pengalaman dengan para fans .” kata Vinales.

Seharusnya ditempel bendera dari semua negara, jadi banyak Fans dari berbagai negara yang suka dengan tim Yamaha nih… setuju..??

 

This post was last modified on 13 Februari 2017 13:42

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Yamaha Bisa Ikuti Jejak Suzuki Keluar dari MotoGP?

RiderTua.com - Yamaha harus mengembangkan mesin V4 agar mempercepat kemajuan mereka, yang diharapkan akan membuat mereka bertahan di MotoGP dalam jangka…

20 April 2024

Hasil Superpole WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil Superpole WSBK Belanda 2024 .. Sesi ini tetap berlangsung dalam kondisi basah.. Jonathan Rea…

20 April 2024

Hasil FP3 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP3 WSBK Belanda 2024 ... Sabtu (20/4/2024), Pembalap Aruba.it Racing , Nicolo Bulega, membuat…

20 April 2024

Marc Marquez : Di Texas Saya Memikirkan Podium.. Bukan Kemenangan!

RiderTua.com - Marc Marquez bisa merayakan kemenangan pertamanya bersama tim Gresini Ducati jika dia tidak crash beberapa saat setelah memimpin…

20 April 2024

Pengiriman Suzuki Jimny 5-Door Cukup Cepat Meski Inden Beberapa Bulan

RiderTua.com - Suzuki telah menghadirkan Jimny 5-door di Indonesia bulan Februari lalu dan disambut baik di pasarnya. Seperti model 3-door,…

20 April 2024

Toyota Umumkan Recall Prius Karena Ini

RiderTua.com - Toyota Prius masih menjadi salah satu mobil hybrid unggulannya di pasar global. Terlebih setelah modelnya memasuki generasi terbaru…

20 April 2024