Yamaha FZ25 Street Fighter meluncur di India… Berani Ke Indonesia gak..???

Yamaha India tak kalah gerakannya merilis Varian sesuai pasar India dimana baru saja meluncurkan Varian 250 cc dengan satu silinder …Power yang dihasilkan adalah 20.9 PS @ 8000 rpm sedangkan Torsinya 20 Nm @ 6000 rpm.
Sudah mengadopsi cakram depan dan belakang dengan pengaplikasian lampu depan dan belakang LED, dijual dengan 3 varian warna : Ballistic Blue, Warrior White dan Knight black
Efisiensi BBM di klaim 1 liter bisa tempuh 43 km…

Yamaha FZ 250 infonya disokong dengan mesin baru satu silinder BLUE CORE berpendingin udara kapasitas silinder 249 cc (plus Oil Cooler)dan sudah injeksi transmisi 5-speed…dengan dilengkapi  digital instrument cluster, ABS, lampu  LED dan AHO (Automatic headlamp on).

 

Kalau dilihat dari bloknya sepertinya ini adalah klan Scorpio yang sudah di upgrade teknologinya… Blue Core, dilihat tenaga yang keluar pada kitiran mesin 8000-an  maka buat akselerasi enak nih… nampol..
Bagaimana jika di jual di Indonesia..? apakah masih pakai baju ini…atau model MT…dan Byson aja… 😀
Karena sebenarnya di India ini adalah wujud “naik kelas” dan pembengkakan dari “Byson” India (FZ15)

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*