April 27, 2017

Maverick Viñales : Saya Akan Lakukan Yang Terbaik Dengan Yamaha…!!!

Maverick Viñales di tahun 2017 ini menampilkan pesan singkat dengan media video sebagai tanda awal penampilan pertamanya dengan corak dan latar belakang Yamaha, di mana dalam videonya dia mengatakan  akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membawa kembali gelar MotoGP  ke Yamaha.


Maverick Viñales sedang mempersiapkan dengan sangat matang demi menyambut musim 2017, berlatih dengan keras di gym dan di durt bike dengan motor trailnya. Pembalap Spanyol ini membuat “sengatan” pertama debutnya saat tes  di Valencia dan terlihat menjanjikan, menjadi pemuncak tes akhir musim balap di Valencia November lalu. Dan harapannya kini sangat  tinggi, Maverick Viñales pun menegaskan  target musim ini adalah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP…wah wah…
“Mulai awal Januari, saya adalah pembalap Yamaha MotoGP. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa kembali gelar, “kata Viñales  melalui  YouTube resmi Movistar Yamaha.”
Baik Viñales dan  Valentino Rossi akan berada di Madrid pada 19 Januari mendatang untuk membuka tabir  Yamaha M1 terbaru versi musim balap 2017. ..

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Maverick Viñales : Saya Akan Lakukan Yang Terbaik Dengan Yamaha…!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: