Advertisements
March 25, 2017

Valentino Rossi “Raja Media Sosial” Juga…

Valentino Rossi berada dipuncak follower terbanyak di Facebook dan Twitter. ..Anehnya Simoncelli berada di depan Iannone dan Dovizioso

Walaupun tidak sabet gelar juara dunia namun pesona Valentino Rossi Luar binasa… Jika ada yang mendustakan karisma seorang Rossi mungkin dia kurang piknik… data dan fakta terpampang nyata di depan mata… salah satu indikatornya adalah akun media sosial..
Seorang peneliti media “Observatory Sosial Vip” Stefano Chiarazzo di Italia merilis peringkat “ketenaran” bintang olah raga mereka dan hasilnya Valentino Rossi menjadi idola publik dengan melawan bintang sepak bola yang bisa mengalahkannya di media Instagram dengan Mario Balotelli berada di depan dan diikuti Andrea Pirlo ..

raja-media-sosial

Di Media Facebook Valentino Rossi  memiliki  lebih dari 13 juta pendukung ..diikuti oleh  Balotelli, Pirlo dan Stephan El Shaarawy di tempat keempat. Gianluigi Buffon di posisi ke- 5 dan ada Alessandro Del Piero (mantan kapten Juventus, sekarang bekerja di televisi -Sky Sports), ada juga Carlo Ancelotti, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio.
Sementara itu pembalap MotoGP  sebelum Andrea Iannone di posisi 21  ada Marco Simoncelli peringkat 15 diikuti Antonio Cairoli posisi 24  dan Andrea Dovizioso pos-26 .
Sedangkan di Twitter  Valentino Rossi memimpin dengan 4,7 juta (+ 700 ribu) pengikut…  untuk rider MotoGP ada Dovizioso posisi ke- 20 tiba-tiba muncul kembali ketenaran Max Biaggi, di peringkat 24 berada di depan Marco Melandri pos-37 dan Iannone pos-41 .

Memang dalam dunia balap yang juara adalah yang paling membanggakan, namun diluar semua itu karisma dan kepopuleran seorang rider sangat diperlukan… coba kita lihat bagaimana sambutan publik terhadap Jorge Lorenzo yang kontroversial walau dia Juara Dunia dan membuktikan paling cepat… bagaimana sambutan dunia saat Nicky Hayden raih gelar dunia dia..(dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap kedua pembalap tadi)… bukan menghina loh ya…

 

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

2 Comments on Valentino Rossi “Raja Media Sosial” Juga…

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: