Yamaha MT25: Inilah Warna Baru serta “Livery” Keluarga MT…

Yamaha menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

mt-25-black-strike
Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imege strong dan powerful.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

mt-25-heroic-silver

Untuk  harga OTR Surabaya masih seperti yang dulu… tetap sama Rp47.425.000

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Kelahiran Honda PCX versi lokal baru beberapa hari. Kehadirannya langsung disangkut-pautkan sama sang rival terkuat Yamaha NMAX. Sempat dicibir oleh sebagian orang karena mereka menganggap Honda merebut “kue” Yamaha di segmen skutik maxi. PCX tak [ Baca Lagi...]

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*