Advertisements
January 24, 2017

Silvano Galbusera : Valentino Rossi Juara Dunia 2017…!!!

Sebuah keyakinan datang dari kubu Yamaha, kali ini adalah pernyataan dari kepala mekanik Valentino Rossi di tim Yamaha Silvano Galbusera..
dia merasa pembalapnya akan mendapatkan gelar ke- 10  MotoGP untuk Valentino…
“Kami bekerja secara maksimal untuk memberikan Valentino Rossi gelar dunia kesepuluh MotoGP ” ujar kepala mekanik kepercayaan the Doctor, Silvano Galbusera dalam sebuah wawancara dengan BBC.
rossi_galbusera
Kurang dari beberapa minggu akan ada tes pertama di tahun 2017  kepala mekanik Valentino Rossi ini mengaku mempunyai kesan dari Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan dilalui tahun ini dan harapannya: “Tahun lalu begitu menyita konsentrasi dan tekanan sehubungan  masalah (clash)dengan Marquez… namun tahun ini akan berbeda, kami akan bekerja untuk memberikan motor secepat mungkin. Vinales? dia akan  cepat dari awal, dia bisa bertarung dengan Rossi dan Marquez untuk Piala Dunia. ”
Valentino rossi marc marquez jorge lorenzo
Dalam beberapa minggu kedepan Rossi akan turun di trek, Galbusera mencoba untuk membuat “kartu” untuk musim yang akan datang. “Dalam tes kita akan mulai melihat Value dan kelebihan kita di trek dan mengetahui level kami dari yang lain, terutama Honda dan Ducati… saya berpikir Marquez akan menjadi pembalap yang harus dikalahkan, Lorenzo dan Ducati akan, seperti biasa, power besar, bisa memenangkan perlombaan, tapi saya tidak tahu apakah itu akan cukup untuk menjadi Juara dunia?. ”
rossi-maverick-tes-m1-2017
Kepala mekanik Valentino kemudian memberitahu hubungan dia dengan Dokter dan tim serta seberapa sering bersama dengan Valentino: “Seperti biasa, kami membuat keinginan yang terbaik … sebelum reli Monza kami makan malam di rumah saya dengan tim… ada sekitar dua puluh orang, itu bagus untuk menjalin  iklim yang baik dalam tim hubungan seperti ini adalah salah satu kekuatan dan  Valentino adalah orang yang baik saat musim balap off. ”
Menurut sudut pandang Galbraith  , untuk musim ini Rossi hanya perlu meningkatkan hal dimana dia harus  menghindari kesalahan, terlalu banyak jatuh pada waktu yang salah… Ketika Anda harus mengejar sesuatu yang sangat dekat hingga  batas limit, kadang-kadang anda melebihi hal itu. “

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

3 Comments on Silvano Galbusera : Valentino Rossi Juara Dunia 2017…!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: