Power Yamaha R15 Harus 20HP jika tidak akan Nangis Lawan Suzuki Gixxer 150 ..!!

Adu Strategi dan performa sudah lumrah dalam dunia motor Sport, terutama image sebuah motor balap takarannya adalah performa di arena adu kencang…memang ini “motor harian” namun jika sudah bermain di ranah ‘speed lover’ jangan coba-coba bikin performa dibawah lawan… akan di bully ntar..dan ujung-ujungnya akan kalah sebelum berperang….Gixxer atawa GSX-R150 mampu muntahkan tenaga hingga 19,1 Hp…sementara CBR150R 17,1 HP sedangkan R15 lawas hanya 16,6 walau menang di torsi namun secara ‘awam’ konsumen akan bilang power..dan power…
r15-yamaha
Suzuki memang layak dipertimbangkan dari sisi mesin, karena sudah punya basic Satria yang juga turunan dari Sport batangan FXR.. artinya sudah ada roh sport fairing dulunya… bahkan versi engine yang disematkan di Suzuki GSX-R150 ini lebih disempurnakan dengan ‘upgrade’ part dalemam agar tambah kencang dan terbukti hasil Dyno tes menjadikannya motor dengan power terbesar hingga saat ini…bahkan top speed lebih kencang lagi…
Yamaha R15 jangan sampai kehilangan moment ini, secara image harus cepat membalikkan kondisi ini… rilis R15 dengan power 20 HP… segera… !!
gsx-r150-vs-cbr150r-vs-yzf-r15
Coba kita lihat saja jika gambar diatas menjadi viral dan “patokan” motor sport… selisih berapa body bro 😀

 

 

 

 

Comments Via Facebook

comments

10 Comments

  1. Ga usah 20hp juga laku. Yg penting diatas cbr.
    Liat kasus ninfi dan r25. Power is not everything.
    Apalagi liat body gsx, saya rasa bukan lawan r15 secara design.
    18hp cukup, yg penting bisa ngilangin image sohc lebih lemot dibanding dohc honda. Kalo 20hp, mau dijual berapa?

  2. setuju ama bang Paijo, yang penting di atas CBR150R, tapi jangan terlalu deket juga sih, mepetin ke gixer 150 kalau bisa, kalau lebih, wah ya uwis lah… babat.

  3. 20 HP menurutku gak mungkin mas.. Untuk mesin SOHC 155 + VVA gak bakal jauh dari mesin sebelumnya.. prediksiku horse power All New R15 2017 ini dari 17,5 – 18,5 HP..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*