Kecelakaan Tragis Renggut 3 Nyawa Melayang.. 16 pejalan kaki Luka Parah….!!

Maut tentunya tidak ada yang tahu kapan bakalan menjemput, bahkan bila kita di jalan yang menurut kita benar, sudah parkir dengan aman sekalipun tahu-tahu ada kendaraan lain yang melanggar atau menubruk kita… hanya dengan do’a semua akan jauh dari celaka..
Sebuah Video yang menggambarkan kecelakaan tragis dimana sebuah mobil menyambar pengendara motor yang hendak menyeberang ..dilaporkan 3 orang tewas dan sekitar 16 lainnya terluka parah setelah mobil kehilangan kendali dan dengan cepat menyambar orang disekitarnya plus pejalan kaki.

kolkata-kecelakaan-volkswagen
Sebuah mobil dengan brand Volkswagen Jetta, yang dikemudikan oleh Saroj Kumar Banik sepertinya melanggar lampu merah, menabrak dua sepeda motor dan kemudian menghajar sekelompok pejalan kaki yang sedang menunggu untuk menyeberang jalan …para pejalan kaki, itu sebagian besar adalah anak-anak dimana mereka saat itu tengah berkunjung ke kebun binatang Alipore …akibat kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang meninggal (seorang gadis dan dua laki-laki pengendara sepeda motor) serta luka-luka pada  16 lebih pejalan kaki , 7  diantaranya kritis ..
Menurut laporan tidak resmi pengemudi mobil tersebut berada dalam pengaruh Alkohol… wah pantesannn…. dan atas tindakannya itu disana dia dituntut dalam  kasus pembunuhan dan percobaan pembunuhan…wah berat tuh……


Sumber: motoroids.com

Comments Via Facebook

comments

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R Origins Hanya 33 Unit

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R. Edisi terbatas dari Suzuki Perancis ini hanya dibuat 33 unit saja. Sangat eksklusif dan GSX-R1000R punya nama khusus juga yaitu Origins. Modelnya berangkat dari tarikan desain terakhir dari pelopor motorsport modern GSX-R750 [ Baca Lagi...]

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*