Valentino Rossi dan Maverick Vinales Jajal Full Spek YZR-M1 2017 di Sepang… Hasilnya…???

Kalau selama tes awal di Valencia Rossi masih jajal motor Yamaha “hybrid” yang artinya masih ada komponen campuran versi lama dan baru, kemarin saat private tes di Sepang sudah menggunakan full spek M1 tahun 2017 dan menurut berita media luar bisa ditangkap sebuah hasil positif dengan  motor terbaru Yamaha selama dua hari di Sepang yang merupakan tes terakhir untuk tahun 2016….Rossi Senang…!!!

rossi-tes-valencia-2016

Dua hari pengujian di sirkuit Sepang Malaysia, menjadikan sebuah kesimpulan positif bagi pasangan rider Yamaha Rossi dan Vinales. .. dalam kesempatan yang sama duo tim satelit juga bersama hajar trek malaysia dengan hasil positif juga dialah Jonas Folger dan Johann Zarco.
Setelah tes Spanyol Valencia yang membuat Valentino Ragu dengan M1 terutama dengan mesin dan sasis yang perlu mendapat perhatian khusus, kini Yamaha terbaru yang dijajal Valentino Rossi dan Maverick di Sepang dengan mesin dan sasis baru membuat Rossi puas…
Walau tidak ada pernyataan resmi namun berita di media sosial begitu ramai memastikan hasil yang positif  Valentino senang dengan motor barunya,  Selama sesi dua hari tes  Valentino memiliki banyak bahan untuk diuji dan mampu menyelesaikan program kerja dari tim dengan hasil positif.

mavrick-vinales

Sementara buat Vinales ini adalah pertama kalinya naik M1 versi 2017, dimana dia berkonsentrasi pada motor versi 2016 di Valencia demi  membangun kepercayaan diri dan beradaptasi saja dan hasilnya menjadi yang tercepat dan bisa dipastikan tidak ada masalah dengan kepindahaan tunggangannya dari GSX-RR ke YZR-M1… Bahkan kabarnya Maverick terlalu senang dengan materi yang dia diuji di Sepang.
Memang karena terlalu rahasianya sesi tes Sepang dan sangat-sangat tertutup tidak banyak informasi yang telah bisa di beritakan oleh media, namun  saat sesi tes hari kedua trek sempat diguyur hujan di pagi hari namun cepat mengering sehingga bisa selesaikan tugas di siang dan sore harinya Rossi dan Vinales melahap trek sekitar 60 lap per harinya…….

zarco-yamaha-m1

Comments Via Facebook

comments

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*