Advertisements
January 23, 2017

Gonjang-Ganjing di MotoGP Dorna Sport…Race Direction Javier Alonso Dipecat..!! Ada Masalah Apa ya..???

Sepertinya sulit untuk menggantikan keahlian dari Javier Alonso dan sepertinya juga selain diganti oleh Alberto Puig maka akan lebih bisa menjalankan fungsi 'penggantian' itu dengan dibantu Loris Capirossi sebagai fungsi pengganti keputusan yang sifatnya revolusioner

Javier Alonso, Carmelo Ezpeleta

Entah ini lebih mirip Tsunami atau Gempa bumi di tubuh penyelenggara MotoGP dimana diberitakan  Dorna Sports memecat Javier Alonso… sebagai kandidat kuatnya adalah Alberto Puig …
Jabatan Javier Alonso saat ini menjabat sebagai Managing Director dari Dorna Area Events dan anggota dari Race Direction, walau berita ini belum resmi namun rumors yang berkembang begitu santernya , namun ketika dikonfirmasi bos perusahaan asal Spanyol itu menjawab . “Kami sedang bekerja pada sebuah re-organisasi Perusahaan”

Javier Alonso
Javier Alonso

Javier Alonso mulai menjadi bagian dari Dorna pada tahun 1992 dan dianggap nomor dua dan tangan kanan dan penerus Carmelo Ezpeleta, kepala eksekutif dari World Superbike dan perwakilan dari Race Direction,bagian penting dari olah raga paling terkemuka MotoGP.
Dimana sikap otoriternya justru menjadi masukan dari keputusan yang gemilang, bocoran tipis penggantinya adalah  Alberto Puig.

Alberto Puig dan Dani Pedrosa
Alberto Puig dan Dani Pedrosa

Alberto Puig adalah mantan rider asal Spanyol, tujuh musim di kelas 250cc dan empat tahun di kelas GP500, terlibat dalam kecelakaan mengerikan  di Le Mans pada tahun 1995 di mana ia kehilangan fungsi betis kakinya, ketika itu dia berjuang untuk gelar juara dunia.
Alberto Puig adalah manajer Dani Pedrosa hingga musim balap  2013 dan sekarang menjadi pencari bakat terkenal di tanah Asia.
Sepertinya sulit untuk menggantikan keahlian dari Javier Alonso dan sepertinya juga selain diganti oleh Alberto Puig maka akan lebih bisa menjalankan fungsi ‘penggantian’ itu dengan dibantu  Loris Capirossi sebagai fungsi pengganti keputusan yang sifatnya revolusioner… dan demi kelangsungan serta menariknya gelaran balap paling bergengsi ini…atau ada calon lain… siapa..???

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Gonjang-Ganjing di MotoGP Dorna Sport…Race Direction Javier Alonso Dipecat..!! Ada Masalah Apa ya..???

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: