About these ads
January 19, 2017

Honda HRC Batalkan Rencana Tes Pra Musim di Jerez, Ada Apa..??

Marc Marquez dan Dani Pedrosa sepertinya harus siapkan tas dan koper demi persiapan liburan musim dingin karena  tidak akan ada tes di Jerez dimana dari rencana dari 23-25 November 2016 beberapa pembalap MotoGP akan kembali ke jalur trek di sirkuit Andalusia(Jerez) demi untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan dan pengembangan motor balap mereka, tetapi dua rider Spanyol Honda itu dipastikan tidak akan ada disono.. Why..??

marc-marquez-2017
Ternyata menurut Honda dua pembalap mereka Dani dan Marc  telah mengumpulkan cukup data pada sesi tes Valencia dan mereka tidak akan memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba…. dan sebagai gantinya akan ada  Jack Miller dan test driver Hiroshi Aoyama.
Apakah dengan demikian sesi tes Jerez dibiarkan berlalu dan membuang kesempatan uji coba..?
Regulasi atau aturan dari penyelenggara MotoGP menegaskan bahwa pembalap MotoGP dan tim mereka memiliki lima hari uji motor yang tersedia sepanjang musim. selain itu  Marquez meninggalkan sirkuit Ricardo Tormo, Valencia menyatakan senang dengan mesin baru RC213V(2017), karena ia telah menemukan solusi masalah akselerasi/ percepatan motor  versi 2016, dan pabrikan Jepang itu (HRC) akhirnya memutuskan untuk memberhentikan aktivitasnya seminggu sebelum dua petugas mereka memberikan beberapa hari lagi kepada  insinyur Honda untuk mencoba memberikan solusi …
Sehingga dua hari tes Jerez  itu tidak hilang tapi hanya ditunda ke tahun 2017 dan untuk saat ini dua rider Spanyol itu akan kembali ke trek lagi di Sepang untuk tes bulan Januari.

About these ads

Comments Via Facebook

comments

2 Comments on Honda HRC Batalkan Rencana Tes Pra Musim di Jerez, Ada Apa..??

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: