March 28, 2017

Marc Marquez : Viñales Akan Menjadi Penantang Juara Dunia…Wah…!!!

Tidak Hanya Rossi namun Marc Marquez yang merasa “keder” juga melihat aksi Vinales di hari pertama jajal Yamaha M1 saja sudah sebegitu kencangnya.. kalau dibilang itu adalah ‘motor bekas’ Lorenzo adalah bisa jadi, tapi justru akan lebih bagus dari Lorenzo karena di trek basah Maverick tetap kencang dengan motor ini ( becanda)….

mavrick-vinalesWalau di jelang sesi akhir hari kedua tes Valencia Marc tidak merasa melakukan “time attack” namun di layar terlihat Marc berusaha mengalahkan Mack… namun tak kunjung hasil..karena menurut Marc dia memakai RCV versi baru dan menurut dia dengan motor versi lama akan bisa mengalahkan waktu Maverick…
Namun jika dibandingkan tahun lalu latihan kali ini sedikit membuat Marc tersenyum tidak ada masalah berarti seperti tahun lalu, tapi ada masalah yang agak mengganjal menurut Marc dimana untuk meraih gelar dunia ke-6 ada saingan baru, Maverick Vinales..

“Saya pikir itu adalah hari yang baik di mana kami memperoleh beberapa indikasi positif. Saya bekerja membandingkan dua motor(2016-2017)dan saya harus mengatakan bahwa 2017 adalah merupakan perbaikan…walau pasti  ada beberapa aspek negatif dan positif dimana  kita akan  fokus pada hal itu. dibandingkan tahun lalu saya pikir ada kemajuan yang konsisten. Jika saya harus membuat perbandingan dengan tahun lalu, ini adalah awal lebih baik, sebaik basis awalnya. Kami akan lihat sekarang apa yang perlu kita lakukan di masa depan. ”

Tentang Viñales yang tercepat dua hari berturut-turut apakah ini diluar perkiraan Marquez…?

“Tentu, saya membayangkan bahwa ia akan cepat dan cepat. Dia akan menjadi salah satu pesaing untuk Kejuaraan (Dunia)berikutnya. “

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Marc Marquez : Viñales Akan Menjadi Penantang Juara Dunia…Wah…!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: