July 21, 2017

Inilah 3 Rider Yang Menjadi Sorotan Dunia Dengan Peformanya Tahun Depan..!!

Musim 2016 tinggal menyisakan satu seri lagi, itupun sepertinya hanya sebuah pelengkap karena sudah tidak ada lagi perebutan gelar Dunia namun ada hal menarik dimana beberapa pembalap akan pindah tim dan ini merupakan bahan pembicaraan yang seru dimana akan terlihat sampai dimana mereka beradaptasi dan mengandalkan skill mereka…??

lorenzo-ducati-desmosedici

Yang pertama adalah Jorge Lorenzo dengan Ducati akan menjadi berita besar dan sorotan dunia, semua mata akan tertuju pada mereka, akan diburu media bagaimana Lorenzo pertama kalinya naik Desmosedici…
Walau Ducati sudah jajal motor versi 2017 pertama kali di seri Aragon oleh tes rider Michele Pirro, namun dengan pembalap utama yang akan berlaga tahun depan tentunya akan lebih menarik semoga saat tes hari selasa Valencia tidak hujan karena jika terjadi pengumpulan data tidak akan akurat…dan sebuah bencana bagi tim Ducati dan Lorenzo… kalau Dovi jelas tidak ada masalah besar…apalagi dia jago di lintasan baah dengan desmo…
Menurut Ducati yang lebih penting adalah sinkronisasi antara Lorenzo dan kepala kru barunya Cristian Gabarrini ( dulu dengan Stoner) karena harus adaptasi semua baik dengan motor dan kru tim…Ya dua hari Selasa dan Rabu adalah hari Lorenzo dan Gabarrini mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk menjadi cocok satu sama lain.
Desmo GP17 diinfokan perlu rem sedikit lebih baik dan menjadi sedikit lebih halus saat di tengah-tengah tikungan dan lebih baik  dari GP16.
Para pengendara Ducati memang harus ekstra hati-hati pada saat naik untuk pertama kalinya dengan motor, namun mereka  akan memiliki satu GP17 dan juga GP16 sebagai motor kedua… nah tinggal Lorenzo cocok yang mana…
Maverick Vinales

Maverick Viñales adalah rider kedua yang menjadi perhatian karena dia bergabung di tim besar  Yamaha ..Viñales telah membuat kemajuan besar pada tahun 2016, langkah yang terbesar setelah memenangkan balapan kering di Silverstone..yah balapan kering..!
Pembalap Spanyol ini pasti akan membuat semua orang penasaran seberapa cepat di Yamaha M1,seberapa cepat dia dari Lorenzo…seberapa cepat dia dari Rossi… dan akankah ada konflik internal tim… ini yang bakalan menarik… karena tidak mudah merubah karakter Suzuki GSX-RR menjadi YZR M1..
Yang menarik adalah  Viñales mengambil alih semua kru Lorenzo, kecuali untuk satu mekanik saja yang setia mengikuti Lorenzo ke Ducati.

iannone

Pembalap yang ketiga adalah di tim Suzuki  Andrea Iannone bergabung pabrik Jepang dari Ducati, Iannone diharapkan segera cepat pula dengan  Suzuki GSX-RR mungkin justru dia akan lebih mudah naik motor Jepang secara Ducati adalah motor yang sulit ditakhlukkan ..
Namun melihat kecepatan Iannone dengan manuver agresifnya tentunya akan menarik jika dia mampu sambangi podium dengan Suzuki..pastinya akan ada Honda,Yamaha, Ducati dan Suzuki yang akan bergantian juara seri tahun depan… menarik bukan…???

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: