About these ads
January 18, 2017

Belen Rodriguez, Si Cantik Di Garasi Iannone GP Sepang Malaysia… Hmmm…!!!

Belen Rodriguez adalah wanita yang lagi dekat dengan Iannone dan kemarin terlihat berada di garasi Ducati -Andrea Iannone, dimana saat paruh pertama balapan terlihat Andrea Iannone sepertinya akan berada di podium  Grand Prix Malaysia, Iannone yang kini membela tim merah dengan motor  Ducati Desmosedici  akan segera meninggalkannya  untuk beralih naik Suzuki GSX-RR.

belen-rodriguez-ducati-andrea-iannone-2
Pacar baru Iannone Belen Rodriguez adalah untuk kedua kalinya kintili Iannone di Kejuaraan Dunia ini, Belen yang merupakan “gadis panggung” asal Argentina tampaknya telah memberikan motivasi  baru untuk Iannone, meskipun saat ini GP belum usai namun  berharap bahwa kehadirannya akan selalu membawa  nasib baik bagi Ian dan menjadi stimulus untuk kesuksesan masa depan.
“Ini adalah balapan yang sangat baik, mereka  kuat dan agresif dan saya segera menunjukkan  pertarungan yang bagus dengan Rossi, Saya sangat menikmatinya dan walau pada akhirnya aku jatuh, aku senang karena saya melakukan yang terbaik…saya memberikan 100%, Mengingat posisi saya saat ini dalam kejuaraan, saya melakukan balapan saya tanpa memikirkan peringkat dan saya memilih untuk mengambil risiko itu sampai akhir. Selama akhir pekan saya melewatkan sesuatu karena kita masih belum mampu meningkatkan dari sisi set up motor sejak kemarin. Kami memiliki beberapa ide, dan kami berharap bahwa balapan akan kering, tapi itu tidak terjadi. ”
Nah jadi semangat nih Iannone… mungkin karena terlalu bersemangat kemarin sehingga lupa kalau trek lagi licin… ya cin
belen-rodriguez-ducati-andrea-iannone-1

About these ads

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: