March 28, 2017

Ninja H2 “Carbon” … Ninja Supercharged versi 2017

kawasaki-ninja-h2-carbon
Pabrikan Kawasaki kembali meraung dengan meluncurkan varian top of the topnya yaitu  Ninja H2 dan H2R untuk versi 2017, dimana mereka menjuluki varian ini dalam “keluarga”  Ninja H2 Carbon. Perbedaan lain adalah ada versi warna matte pada spion – sama seperti yang digunakan pada H2R .
Hanya 120 unit  H2 Carbon akan dibuat, sehingga masing-masing akan memiliki nomor urut dicap ke dalam piring supercharger di sisi kanan mesin.
Kawasaki harus merevisi Knalpot  H2 dan versi H2 Carbon dengan knalpot sesuai regulasi Euro 4  (kecuali untuk AS, Kanada, dan Brasil tidak terpengaruh).

2017-kawasaki-ninja-h2-limited-carbon-edition-update
Selain update dari sisi material Karbon dan saluran gas buang untuk memenuhi regulasi Euro 4 , berita besarnya adalah  semua tiga model Ninja H2 akan dilengkapi dengan Ohlins TTX shock  dan six-axis Bosch IMU…dimana  IMU akan bekerja di  H2 dan H2R sebagai  bantuan pengendara secara elektronis  – KTRC (traksi, wheelie, dan slide control), KLCM (launch control), dan KiBS ( anti-lock brake)…….untuk versi 2017, ‘quickshifter’ juga bekerja pada saat downshifts.
kawasaki-ninja-h2-carbonHarga motor yang punya power 300 tenaga kuda dan mampu melejit hingga 400 km/jam  ini apakah naik lagi dimana sebelumnya harganya dimulai dari Rp 660 juta…

Comments Via Facebook

comments

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: