[Moto2] Alex Rins Crash saat Latihan dan patah tulang selangka …

Pembalap Alex Rins yang kini tengah berlaga memperebutkan gelar Dunia Moto2 mengalami patah tulang selangka kirinya dalam kecelakaan pelatihan dan kini menjalani operasi.
Pembalap asal Spanyol ini resmi bernaung ke Tim Suzuki Ecstar tahun depan di 2017.
Alex Rins merupakan pembalap muda yang memiliki masa depan cerah, sehingga Suzuki tidak ragu lagi mengisi slot yang kosong oleh Maverick yang hengkang ke tim pabrikan Yamaha Movistar..

 

alex-rins-moto2-2015

Alex Rins kini berada pada peringkat 2 Klasemen sementara pembalap moto2 dengan poin 162, selisih 19 dibelakang Zarco yang berada di puncak dengan 181 poin..

Alex Rins menderita kerusakan pada tulang selangka saat kecelakaan latihan dengan 100cc pada hari Rabu .

Rins akan menjalani operasi pada patah tulang selangka di Clinica Dexeus pada hari Kamis, operasi  dilakukan oleh Dr Xavier Mir dan timnya. Pembalap tim Pons pembalap harus fit untuk seri berikutnya di Silverstone akhir pekan depan, tapi cedera ini akan menjadi masalah baru baginya karena baru saja mendapat kembali ritmenya dalam perebutna gelarnya .

 

“Saya berlatih dengan sepeda motor 100cc dan aku jatuh … pada awalnya itu tidak benar-benar terasa sakit, tetapi ketika kemudian rasa sakit mulai memburuk dan kami memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, dan mereka menemukan kerusakan di tulang selangka saya dan mereka menyarankan saya untuk menjalani operasi untuk memperbaikinya agar bisa turun di GP Inggris” kata Rins

Moto2 World Standing 2016PDF (Brno)

No.RiderMotorNegaraPoin
1Johann ZARCOKalexFRA181
2Alex RINSKalexSPA162
3Sam LOWESKalexGBR137
4Jonas FOLGERKalexGER108
5Thomas LUTHIKalexSWI106
6Franco MORBIDELLIKalexITA94
7Takaaki NAKAGAMIKalexJPN92
8Hafizh SYAHRINKalexMAL79
9Dominique AEGERTERKalexSWI71
10Simone CORSISpeed UpITA59

 

Alex rins

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*