Andrea Dovizoso Cedera lutut saat tes motor di Misano Kemarin…!!!

Sirkuit Misano justru lebih berwarna, selain buat tes pembalap MotoGP juga diikuti tim World Superbike dan tim KTM serta Aprilia, dimana sebagian besar tim MotoGP melakukannya di Brno..
Yup, Hanya tim Italia Ducati dan Aprilia yang tidak ikuti tes di brno, namun mereka juga jajal motor namun di sirkuit dekat dengan markas mereka di Misano,di Rimini.
Saat melakoni sesi tes privat itu Andrea Dovizoso mengalami crash dan menyebabkan cedera pada lututnya
Dovi dengan rekan setimnya dari Pabrikan  Ducati Andrea Iannone untuk tes satu hari di sirkuit Misano, di mana mereka melakukan pengujian  pada bagian-bagian baru untuk mesin Desmosedici GP mereka. Dengan suhu cuaca dan trek yang sempurna sekitar  45 derajat, Dovizioso berhasil menyelesaikan 93 lap dengan waktu terbaiknya  1: 33,195.
Namun, waktu tes-nya akhirnya terpotong akibat ia jatuh pada tikungan ke-4, akibatnya lututnya kanannya terpetlintir dan harus menjalani perawatan .

andrea-iannone

Sementara pemenang MotoGP Austria Andrea Iannone berhasil menyelesaikan 59 lap, dan secara  hitungan waktu lebih cepat daripada Dovizioso, dengan putaran terbaiknya di 1: 33,115, lebih dari satu detik lebih lambat dari Jorge Lorenzo tahun 2015 saat mencatatakan waktu untuk pole position.

Michele Pirro_michelin_Dovi GP15

Bersamaan dengan itu pabrikan dari tim Aprilia juga melakukan pengujian  dengan kedua pembalap mereka Alvaro Bautista dan Stefan Bradl, dan calaon rider mereka untuk musim 2017 , Sam Lowes juga ada untuk sesi uji coba dalam dua hari, Mika Kallio dan Karel Abraham juga ada disana dalam pengujian RC16 KTM, dan mereka akan terus menguji selama dua hari selanjutnya.

Pabrik Ducati World Superbike dengan rider  Chaz Davies dan Davide Giugliano, plus rider untuk musim balap  2017 Marco Melandri juga ikut menguji motor di Misano untuk Ducati Panigale mereka.

 

Tes  Misano superbike Chaz Davies

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*