Tim Forward Racing Moto2 Terancam Bubar, Karena Masalah Keuangan…???

Lorenzo Baldasarri

Dilansir sebuah media Marca menyatakan bahwa tim forward Moto2 dimungkinkan akan membubarkan diri karena masalah keuangan.Dengan kondisi ini tim juga akan membebaskan Marini untuk bermitra dengan Bagnaia di VR46 & Balda ke Leopard, walau keduA rider Foward team ini sudah perpanjangan kontrak untuk musim balap 2017.
Dua rider  Italia Luca Marini dan Lorenzo Baldasarri  yang keduanya anggota Valentino Rossi VR46 Riders Academy – Saat ini 11 dan ke-21 di klasemen kelas menengah tahun ini setelah seri Brno, Baldassarri menampilkan hasil  terbaik tahun ini di Mugello, di mana ia finish kedua .

Foward Luca Marini

Namun kelangsungan tim yang menaungi duo Italia menjadi sebuah tanya, sehubungan dengan  masalah ekonomi dan sehingga kehadirannya diragukan 2017. Mungkin memang begitu banyak kebutuhan secara finansial sehingga walaupun  pembaharuan kontrak bagi Luca Marini dan Lorenzo Baldasarri dari VR46 sudah diteken namun jika mereka harus mencari tim lain, jika Cuzari tidak menemukan uang untuk melanjutkan seri tau mungkin musim selanjutnya….

Luca Marini
Kemungkinan Luca Marini, saudara Rossi akan menempati posisi Fenati tandem dengan Bagnaia di Sky.
Sementara Lorenzo ‘Balda’ Baldasarri ditawari oleh tim  Pons, namun saat  ini sudah teken kontrak untuk posisi Quartararo.
Tim Leopard, kemungkinan juga akan jadi alternatif lain. Untuk Danny Kent sudah pasti  untuk Leopard di 2017 dan sementara Miguel Oliveira yang sebelumnya menolak gabung dengan gresini sudah menandatangani dengan tim KTM Ajo.

 

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*