April 27, 2017

Sirkuit Austria STOP – GO… Ducati Andalkan Rem Brembo… Valentino Rossi “Slipstream”…???

Iannone dengan Ducati ibarat roket yang susah dihentikan, itulah kelebihan Desmo saat mengaspal di trek yang umbar top speed, namun tanpa piranti penghenti laju yang mumpuni semua itu tak berarti, karena karakter sirkuit yang Stop And Go…
Infonya Iannone dengan Brembo berhasil melakukan deselerasi atau pengereman dengan waku yang singkat dimana dari laju 302 kpj menjadi 97 ditikungan hanya butuh waktu 4 detik saja…!!!

Brembo Ducati

Valentino Rossi berhasil mengatur kecepatan pada sesi pra race termasuk di kualifikasi, mengambil strategi terukur, walau hampir menjadi yang tercepat saat Kualifikasi namun harus menyerah dengan speed Ducati..
Apakah Strategi membuntuti Iannone dan motor Ducati akan berhasil..?

Kualifikasi Austria 2016
Dalam Kualifikasi kemarin Valentino Rossi berhasil memisahkan dua Ducati di depan, di FP3 Vale berusaha mengubah beberapa setup demi menemukan kecepatan akselerasi yang diinginkan untuk imbangi speed Ducati dan dengan waktu 1’23.2 adalah waktu yang sangat baik dan di FP 4 Vale sudah berada di belakang Ducati….

Catatan waktu Valentino rossi batal

Sangat penting untuk berada pada  baris pertama, namun kita tetap harus  melihat kondisi, suhu, dan pilihan ban belakang lembut atau keras.
Kami harus waspada terhadap dua ducati selain itu juga rider baris kedua Lorenzo, Marquez dan Vinales karena mereka memiliki kecepatan bagus juga..

Apakah Valentino Rossi akan berada dibelakang Ducati saat akselerasi di trek lurus ( slipstream)… awas..mesin jebol lagi….!!!

Comments Via Facebook

comments

3 Comments on Sirkuit Austria STOP – GO… Ducati Andalkan Rem Brembo… Valentino Rossi “Slipstream”…???

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: