May 28, 2017

Jorge Lorenzo : ” Bakat Casey Stoner WARBYAZAH..”

Casey Stoner Misano Test 2016

Sepertinya Lorenzo sudah merapatkan “hatinya” buat Casey Stoner , dimana keduanya musim depan akan bahu-membahu membangun Ducati menjadi yang terdepan di kelas paling bergengsi MotoGP..
Casey Stoner memang dipastikan tidak akan turun balapan di  MotoGP Austria akhir pekan ini, namun kecepatannya saat tes privat baru-baru ini membuat begitu terkesan seorang Jorge Lorenzo.

Casey Stoner Tes Ducati Misano

Lorenzo memuji Stoner

Juara dunia dua kali casey Stoner yang sudah pensiun selama 4 tahun  dan sekarang menjadi test rider Ducati masih mampu menunjukkan kecepatan dan menjadi yang tercepat  ketiga, bukan perkara mudah bagi pebalap yang sudah tidak lagi membalap dengan motor prototype.

Casey stoner Jorge Lorenzo

“Ini mengesankan karena dia tidak memiliki kepercayaan diri seperti  yang dimiliki para pembalap  di MotoGP pada umumnya – karena ia tidak banyak berpacu dengan motor motogp selama beberapa tahun namun dia berada pada  tingkat setara dengan Iannone dan Dovizioso….  kami tidak menemukan sesuatu yang baru, bakat Casey luar biasa.! “

Dalam tes itu Pabrikan Ducati menjadi yang tercepat di Tes Austria dengan pebalapnya Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso …dimana tidak dihadiri oleh tim Repsol Honda dan Tech-3 Yamaha.

Michele Pirro

Stoner memang dipastikan tidak akan berada di grid akhir pekan ini di Red Bull Ring Austria namun ini adalah peluang yang besar bagi Ducati untuk menang disini..dan akan ada tambahan pebalap tes rider yang menggunakan fasilitas wild card yaitu Michele Pirro.

Comments Via Facebook

comments

3 Comments on Jorge Lorenzo : ” Bakat Casey Stoner WARBYAZAH..”

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: