Marc Marquez : Jorge Lorenzo Patut Diwaspadai…!!!

Pembalap dari tim HRC Marc Marquez sejauh ini berhasil memenangkan tiga balapan dari sembilan seri yang sudah diselenggarakan dan berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara musim ini dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dengan terpaut cukup jauh dari para rival tidak membuat Marquez lantas berpuas diri. Ia tahu bahwa lawan-lawan nya cepat lambat akan bangkit dan memberikan perlawanan kepada dirinya, seperti hal nya Jorge Lorenzo yang menjadi lawan terdekatnya saat ini.

Valentino rossi marc marquez jorge lorenzo
Marc Marquez dengan yakin mengatakan bahwa Jorge Lorenzo akan segera bangkit dari keterpurukannya. Seperti halnya tahun lalu, ia tampil buruk pada permulaan musim, namun pada paruh kedua, ia bangkit dan berhasil menjadi juara dunia. Hal itu lah yang membuat Marquez tak ingin menyingkirkan para lawannya karena ia merasa apapun masih bisa terjadi dalam musim ini.

MOTORSPORT - MOTO GP 2013 - GRAND PRIX OF SPAIN - JEREZ (SPA) - 05/05/2013 - PHOTO: STUDIO MILAGRO / DPPI - 93 MARC MARQUEZ (SPA) - HONDA TEAM - HONDA - ACTION 99 JORGE LORENZO (SPA) - YAMAHA FACTORY RACING - YAMAHA - ACTION
PHOTO: STUDIO MILAGRO / DPPI –

“ Saya tahu bahwa Jorge Lorenzo saat ini sedang dalam masa buruknya, namun hal ini bukanlah yang pertama dialaminya. Pada musim lalu, ia juga mengalami hal yang sama namun ia berhasil bangkit dan menjadi juara dunia ”
“ Saya tidak ingin lengah dan berpuas diri karena apapun masih bisa terjadi musim ini, tetapi hal yang tetap saya lakukan adalah saya akan balapan seperti biasanya ”

Tahun lalu pun sang Juara bertahan Mampu bangkit kok kenapa Tahun ini tidak…semangat jo…!!!

Comments Via Facebook

comments

Begini Cara Pembeli Zaman Now Saat Memilih Mobil Bekas

Begini Cara Pembeli Zaman Now Saat Memilih Mobil Bekas

Begini Cara Pembeli Zaman Now Saat Memilih Mobil Bekas – Dengan dunia otomotif Indonesia yang semakin berkembang tentu membuat cara pemilihan mobil juga berbeda dari waktu ke waktu dan dari generasi ke generasi. Tak hanya [ Baca Lagi...]

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*