August 22, 2017

Double Podium Ducati Di Red Bull Ring Austria… Why Not…???

Dalam pengujian di sirkuit Austria, pabrikan Ducati tampil secara dominan dan memberikan harapan besar bagi pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale Italia untuk meraih kemenangan perdana mereka tahun ini.
Kompetitifnya Ducati musim ini menuai tanggapan dari Manager Andrea Iannone, Carlo Pernat. Dirinya menilai kompetitifnya Ducati musim ini tak lepas dari kinerja Gigi Dall’Igna yang sudah bekerja dengan sangat keras demi kembalinya Ducati sebagai pesaing berat untuk pabrikan Honda, dan Yamaha.

Ducati GP

“ Setelah Grand Prix Belanda dan Sachsenring saya dapat meyakinkan bahwa Gigi Dall’Igna telah membangun sepeda motor yang kompetitif yang bisa bersaing dengan Yamaha maupun Honda. Saya yakin dengan adanya Gigi Dall’Igna, pabrikan Ducati akan memenangkan beberapa balapan musim ini. Dalam dua sirkuit ditahun sebelumnya Ducati kelihatan sangat kesulitan tetapi tahun ini mereka sangat kuat dalam segala hal. Dan saya yakin bahwa Ducati bisa menang, dan disirkuit Austria bisa menjadi kemenangan pertama mereka tahun ini.

2015-losail-podium Ducati Qatar

Dalam Uji coba memang terbukti Power Ducati yang terkenal paling “sakti” saat ini, dimana Honda justru mengurangi keliaran motornya dengan Down power… namun semua akan berpulang bagaimana tim menyiasati setup di balapan sesungguhnya seri Austria nanti.. liburan jeda seri ini masih menysakan waktu bagi tim buat perbaikan..termasuk strateginya…
Intinya Hanya tim Merah Ducati yang Over Confidence menyambut seri berikutnya di Red Bull Ring… Yamaha dan Honda…???

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Double Podium Ducati Di Red Bull Ring Austria… Why Not…???

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: