Jorge Lorenzo : Performa Casey Stoner Tak Pernah Surut…!!!

Hal senada juga diserukan oleh pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, dimana dia memberikan penilaian yang mengesankan terhadap penampilan Casey Stoner yang tampil dengan sangat kompetitif selama sesi tes Motogp di Sirkuit Red Bull Ring Austria.
Menurut Lorenzo walapunpun Casey Stoner telah lama tidak membalap tetapi performanya tak surut sama sekali.
Pada sesi tes Motogp di Sirkuit Red Bull Ring Austria, Casey Stoner sukses mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 1 menit 23.865 detik dibelakang duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Casey stoner Jorge Lorenzo

“ Ini sangat mengejutkan untuk kembali melihat Casey Stoner mengintari sirkuit setelah sekian lama tidak balapan namun dirinya masih mampu untuk memiliki kecepatan seperti pembalap Ducati lainnya dan saya tidak melihat performa yang menurun dari Casey Stoner setelah tiga tahun absen dikejuaraan dunia. Saya merasa bahwa dirinya memiliki bakat yang luar biasa untuk seorang pembalap dan ini membuat saya benar-benar terkesan padanya ”

Sepertinya Lorenzo akn cocok dengan Stoner tahun depan, keduanya saling memuji dimana Stoner Juga sangat kagum dengan bakat Lorenzo dan kerja sama keduanya sepertinya akan membuat Ducati tampil bagus musim depan…

Casey stoner Jorge Lorenzo akrab

Comments Via Facebook

comments

BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan

BMW X4 Bakal Stop Produksi, Ganti Baru Mas Bro !

Beberapa saat lalu BMW mengumumkan bakal menghentikan produksi untuk M3 pada bulan Agustus mendatang. Kali ini BMW memutuskan juga akan menghentikan produksi X4 mulai bulan Maret mendatang. BMW X4 bakal stop produksi dan akan digantikan dengan [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*