Sentul Tidak Layak Gelar MotoGP 2017… Nih Dia Pernyataan Dorna Sport…Wah Kok Melazzz…!!

sirkuit sentul

Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah MotoGP mulai 2017 mendatang, bahkan Dorna sangat memprioritaskan Indonesia sebagai kalender terbaru di musim depan.
Namun sampai sekarang Indonesia selaku Kemenpora dan pihak sirkuit Sentul belum menunjukkan perkembangan yang menunjukan akan mengadakan balapan tahun depan.
Hal terbaru yang menjadi penghalang adalah surat permohonan Indonesia kepada Dorna belum juga dikirim karena masih banyak kendala yang menjadi penghalang. Apa lagi saat ini sirkuit Sentul belum layak untuk menyelenggarakan balapan untuk sekelas motogp.

Dan Inilah wujud “penolakan Dorna pada Trek Sentul ” karena tidak sesuai Standart FIM…tidak Layak..???

surat-dorna-2016
Sementara negara lain sedang menunggu konfirmasi dari Dorna untuk mengijinkan satu tempat untuk mereka di musim 2017 seperti Finlandia dan Thailand.
Selain Indonesia, Thailand adalah perwakilan dari pasar Asia tenggara, jika Indonesia belum 100%, maka besar kemungkinan Thailand akan menjadi negara yang beruntung untuk mengisi satu tempat dikalender Motogp apa lagi sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand sejauh ini sudah mendapatkan akreditasi Grade A dari FIM. Jadi besar kemungkinan bahwa Indonesia akan dicoret dari kalender Motogp dan akan di gantikan oleh sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand.

nah jelas sudah Indonesia dengan sirkuit sentl tidak layak kan..trs aku kudu piye bro…? 😀

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Road Race

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Ada wacana menarik dari penyelenggara balap roda dua kelas dewa MotoGP. Dimana mereka mempertimbangkan sirkuit jalanan untuk grand prix masa depan. Adalah CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta yang mengungkapkan perihal itu. Bahwasanya MotoGP sedang mengadakan evaluasi [ Baca Lagi...]

4 Comments

  1. bangsa kita sudah keseringan menerapkan sistem kerja ngasal / asal jadi.
    evaluasi kualitas serta improvement y nihil.
    yah gini lah jadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*