Mantan Kepala Mekanik Stoner Di Rekrut Lorenzo..?

cristian gabarrini casey stoner
cristian gabarrini casey stoner

Sampai saat ini Jorge Lorenzo belum memutuskan siapa yang akan menjadi Chief Engineer nya bersama Ducati. Menurut kabar mantan mekanik Casey Stoner di Ducati dan Honda Cristian Gabarrin menjadi kandidat terkuat untuk mendampingi Jorge Lorenzo di Ducati tahun depan.cristian-gabbarini- casey-stoner
Sementara Paolo Ciabatti, Direktur olahraga dari Ducati Corse, menjelaskan situasi saat ini belum jelas karena mereka masih menunggu kepastian dari Jorge Lorenzo untuk memastikan siapa yang akan menjadi kepala mekaniknya ditim Ducati.
” Kepastian Juan Llansa beberapa waktu yang lalu telah resmi diumumkan oleh Jorge Lorenzo, Juan Llansa merupakan mekanik yang telah menemani Jorge Lorenzo selama bertahun-tahun di masing-masing tim. Saat ini kita masih menunggu kandidat mana yang akan bersama Jorge Lorenzo untuk menjadi Chief Engineer di tim pabrikan Ducati. Kepastian ini belum bisa saya katakan sekarang, tapi kami ingin memastikan solusi yang akan dibuat di akhir Juli. Karena saat itu Anda harus memastikan orang-orang yang akan bekerja di tim ini, dan juga kita harus memastikan kru yang lama akan mendapatkan kerja mereka ditim yang lain. Dalam teori, kami memang memiliki banyak waktu. Tapi kami ingin memastikan pilihan mereka pada bulan Juli nanti. Kami ingin memperlakukan karyawan kami dengan benar dan tidak ingin mereka menunggu terlalu lama dalam ketidak pastian ini. Kami ingin memberi mereka waktu untuk mencari pekerjaan lain ”
” Pendapat Jorge Lorenzo akan menjadi sangat penting, dan tentu saja ia harus meyakinkan orang yang akan bekerja untuknya dalam dua tahun ke depan di Borgo Panigale. Saat ini Jorge Lorenzo masih memiliki waktu untuk merenungkan dan membuat keputusan. Kita akan segera melihat apa yang akan terjadi nantinya ”

Comments Via Facebook

comments

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R Origins Hanya 33 Unit

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R. Edisi terbatas dari Suzuki Perancis ini hanya dibuat 33 unit saja. Sangat eksklusif dan GSX-R1000R punya nama khusus juga yaitu Origins. Modelnya berangkat dari tarikan desain terakhir dari pelopor motorsport modern GSX-R750 [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*