Advertisements
February 19, 2017

Jorge Lorenzo : Aku Menang “Dua Kali Lipat ” Lebih Banyak Dari Valentino Rossi…!!!

Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 3 kali memang bukanlah sosok yang pandai bermanis ria di depan para publik. Dan akibat kecuekannya itulah terkadang Lorenzo dianggap rider acuh tak acuh. Bagaimana tidak, menang dimaki kalah dicacišŸ˜£šŸ˜£šŸ˜£. Naik podium pun suara-suara booing para fans yang menyerukan dirinya. Menanggapi hal tersebut, pembalap Yamaha ini berkomentar.

Valentino Rossi Jorge Lorenzo
“Sebagian besar fans yang mem’booing’ adalah fans Valentino Rossi, saya malah senang, bahkan saya kecewa kalau bukan fansnya yang melakukan hal tersebut, booing para fans menunjukkan bahwa saya berhasil mengalahkan Rossi dan memetik hasil lebih bagus dibandingkan dia”.

Lorenzo juga mengatakan bahwa fans Rossi selalu menganggap Rossi adalah pembalap terbaik sepanjang masa. Porfuera pun memberikan pendapatnya :

“Fans Rossi menganggap ia adalah pembalap terbaik dunia sepanjang sejarah. Pembalap terbaik dunia yang tak pernah menjadi juara dunia lagi sejak 2009. Bahkan dengan motor dan ban sama aku telah menang sebanyak 34 kali sedang Rossi baru 17 Kali”.

Memang dari publik Lorenzo kurang mendapat respek tapi tidak halnya dari Yamaha, ia mengatakan Yamaha begitu menghargainya. “Sejak tahun 2012 aku adalah pembalap dengan bayaran terbaik. Memang sewaktu Rossi ke Ducati, ia adalah pembalap termahal tapi sejak balik ke Yamaha nilai kontrakku lebih tinggi. Bahkan kontrak baru yang ditawari Yamaha bayaranku jauh lebih mahal. Aku adalah pembalap dengan nilai jual paling tinggi”, aku Lorenzo

Valentino-Rossi-dan-Jorge-Lorenzo

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

9 Comments on Jorge Lorenzo : Aku Menang “Dua Kali Lipat ” Lebih Banyak Dari Valentino Rossi…!!!

  1. Jolor Jolor.. Ente ga nyadar, untuk mengalahkan Rossi tahun lalu saja Ente perlu bantuan Makcez. Kalo ga ada Makcez mana ada Ente “jurara” tahun lalu? Juara ga halal!

  2. Wuahahahaa wuakakaka…gile bener lorenzo kesurupan kalap gitu komentnya,,, busyet deh,…. FBR sejati DAN FBY,, panas iki

  3. Mak jlub untukfby fans berat rosi.fskta memsng sejak ada lorenzo dan marqwes rodi gak bisa apa apa ,zong juara.

Leave a Reply

Translate Ā»
%d bloggers like this: