Cal Crutchlow: Jack Miller Kalahkan Marc Marquez dengan mesin yang jauh lebih jelek…!!!

Mantan rekan duetnya Jack Miller musim lalu, Cal Crutchlow, memberikan pujian setinggi-tingginya kepada pembalap muda asal Australia tersebut. Menurutnya, Miller tampil begitu luar biasa di Assen, sampai-sampa ia bisa mengalahkan pembalap sekelas Marc Marquez dengan menggunakan mesin yang sempurna dari yang dimiliki oleh Marc Marquez.

jack miller-cal cructhlow
Pada balapan pekan lalu Jack Miller memang tak diprediksi bisa tampil dengan sangat baik. Pada balapan di Assen yang begitu kacau akibat jalanan basah karena hujan, Miller bisa tampil tenang. Ia bisa menyalip Marquez dan meninggalkan jauh pembalap asal Spanyol tersebut.
Keberhasilan meraup poin penuh di Assen membuat posisi Miller kini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Ini merupakan kemenangan perdananya di musim ini, sekaligus pertama yang ia raih di kelas premier.

“ Seperti yang sudah Anda lihat, Jack Miller telah berjuang dengan keras. Ia mampu mengalahkan Marc Marquez dengan mesin yang jauh lebih jelek dan itu jarang sekali terjadi. Tidak peduli apa pun dengan cuacanya, tetap saja dia mengalahkan Marquez, Jack masih ada waktu untuk selalu belajar demi bisa menjadi pembalap profesional dan lebih baik, dia hanya masih terlalu muda. Dan kondisinya jelas berbeda ketika Anda melompat dari Moto3 langsung ke MotoGP ”

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*