July 27, 2017

Scott Redding : Tak ada yang istimewa, hanya hati-hati saja….!!!

Pembalap dari tim Octo Pramac Ducati Scott Redding berhasil mendapatkan podium perdananya tahun ini. Pembalap berkebangsaan Inggris ini berhasil mendapatkan podium dibelakang Jack Miller dan Marc Marquez di Balapan Grand Prix Assen Belanda.
” Tahun ini kami mengawali musim dengan sangat buruk, Tapi kami tidak akan menyerah begitu saja hingga hari ini tiba, saya berhasil mendapatkan start dari barisan pertama diposisi ke tiga untuk musim ini kemudian tanpa disangka-sangka berhasil naik podium. Situasi sungguh menyulitkan, bahkan saya sempat berpikir bahwa tahun ini saya tak akan bisa menuntaskan satu balapan pun. Tapi saya berhasil finis dan naik podium. Saya sangat senang dengan hasil ini ”

Scott Redding
“Di balapan sesi pertama saya merasa sangat nyaman, dan tiba-tiba Red Flag dikibarkan dan saya pikir apa yang dilakukan sangat yang tepat mengingat situasinya tak mungkin untuk balapan ”
“ Kemudian disesi balapan kedua, saya melakukan start dengan sangat baik, di lap-lap awal saya tidak memaksa kan motor namun saya hampir terjatuh, kemudian saya lebih berhati-hati saat pembalap lain banyak yang berjatuhan. Saya rasa tak ada yang istimewa dari saya berkendara saat itu, namun saya memang melewati dan mengincar posisi Pol yang tepat berada di depan saya. Namun saya memutuskan untuk melakukannya di dua lap terakhir, dan berkat strategi ini saya berhasil penyalip Pol di tikungan pertama sesuai dengan harapan saya ”

Octo Pramac Ducati Scott Redding

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: