July 23, 2017

4 aliens pemburu sirkuit Legendaris..Siapa Yang Terbaik…??

4 aliens pemburu sirkuit Legendaris

Akhir pekan ini kita kembali akan menyaksikan pertarungan antara pembalap motoGP yang akan memperebutkan kemenangan di sirkuit Assen Belanda. Setelah jeda lebih dua minggu lamanya kini pembalap akan tampil habis-habisan demi kemenangan di paruh pertama musim ini..

Lalu siapakah pemburu paling tangguh di salah satu sirkuit tertua dalam kalender motogp tahun ini?

Yang pertama adalah Valentino Rossi dimana ia ingin memangkas sebanyak mungkin terutama dibalapan kali ini yang merupakan trek salah satu trek favoritnya.

marc-marquez-valentino-rossi-dani-pedrosa- jorge-lorenzo

“ Saya menyukai Assen, ini adalah salah satu trek favorit saya. Namun, itu tidak berarti apa-apa karena setiap balapan tahun ini sangat terbuka dan sangat tidak menentu. Kami harus tetap fokus, berusaha untuk tampil sebaik-baiknya, dan melihat apa yang terjadi”

Tentu saja Marc Marquez yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara hingga ia akan berusaha untuk menang demi mengamankan posisi nya saat ini.
“ Sirkuit ini sangat cocok dengan gaya membalap saya sehingga saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk berebut kemenangan disini. Kami akan bekerja keras sejak sesi pertama untuk mencari pengaturan terbaik dan kembali memburu kemenangan selanjutnya ”

3 alien rossi marquez lorenzo

Jorge Lorenzo diprediksi akan berupaya menebus Hasil Buruk di Catalunya dengan upaya meraih hasim maksimal dibalapan kali ini.
“ Apa yang terjadi di Barcelona sangat lah buruk. Saya memang tahu bahwa balapannya akan sangat berat. kemudian crash yang melibatkan saya dengan Iannone membuatnya lebih buruk dan membuyarkan segalanya. Namun kini kami harus melupakan insiden itu dan bertarung lagi di Assen. Sirkuit ini merupakan sebuah sirkuit yang saya suka tapi di sisi lain saya sudah pernah mengalami hasil baik dan buruk. Bentuk lintasannya cocok buat YZR-M1, jadi kami bertekad untuk kembali meraih hasil bagus. Saya berusaha memberikan hasil maksimal untuk membalap di sana ”

Dani Pedrosa berbekal sebuah podium di Barcelona dua pekan lalu, membuat Pedrosa akan memberikan hasil yang bagus untuk balapan di sirkuit yang bersejarah baginya.
“ Anda mungkin tidak bisa membayangkan kenangan-kenangan indah yang saya miliki di sirkuit ini dan hal itu membuat saya ini kembali menggulang memori indah yang saya rasakan pada musim 2002 dimana saya untuk pertama kalinya menang disini. Ini sudah 14 tahun yang lalu namun saya ingin mengulangi sensasi yang sama ”

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

2 Comments on 4 aliens pemburu sirkuit Legendaris..Siapa Yang Terbaik…??

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: