Pembalap Isle Of Man TT, Paul Shoesmith Meninggal dalam Crash…!!

RiderTua.Com—Veteran Isle Veteran of Man TT , Paul Shoesmith (50 tahun) tewas dalam kecelakaan di Sulby Straight selama sesi latihan  sendirian setelah hari pertama balapan. Sesi itu segera dibatalkan setelah insiden tersebut.

Shoesmith Killed

Dia adalah pembalap asal Poynton, Inggris, dimana Shoesmith membalap pertama kali di TT pada tahun 2005. Pencapaian terbaiknya adalah finis ketujuh tempat di 2009 kelas Lightweight  250 TT. Sebelumnya pada hari itu, Shoesmith berkompetisi di Superbike TT, Finish posisi 29 dengan motor BMW S1000RR dengan kecepatan rata-rata 195 kpj….

Shoesmith juga memiliki tim sendiri, dengan nama Ice Valley Four Anjels Race Team.

Paul Shoesmith

Kejadian itu menimpa Paul ‘Shoey’ Shoesmith sabtu sore,  4 juni 2016.
Sebuah pernyataan  dikeluarkan oleh ACU Events Ltd pada Sabtu malam mengatakan:

“ACU Events Ltd dengan menyesal mengumumkan bahwa Paul Shoesmith,usia 50 tahun , asal Poynton, Lancashire tewas setelah kecelakaan di Sulby Straight selama latihan bersama malam ini di Isle of Man TT Races. Sesi itu akhirnya dibatalkan. serta menyampaikan simpati terdalam mereka kepada keluarga Paul dan teman-teman.”

Shoesmith adalah peserta Isle Of Man TT yang meninggal kedua setelah sebelumnya pembalap Australian Dwight Beare meninggal dalam insiden  Sidecar race di Rhencullen….

Dwight Beare

Ajang Road Race ini memang sudah banyak korbannya… ngerii…

Be the first to comment

Leave a Reply