Tim KTM MotoGP Genjot Persiapan Sambut Musim 2017

Karel Abraham KTM RC16 Brno 2016

RiderTua.Com— Tim memakai jeda antara tes ini dan sebelumnya agar siap pada tes kedua di Brno dengan part dan ide terbaik. Berlawanan dengan perkiraan yang diantisipasi, seperti cuaca dan kondisi trek yang mirip dengan di Misano pada awal Mei. Ini dapat membuat tim melakukan peningkatan pengembangan motor MotoGP.

Mika Kallio & Mechanic KTM RC16 Brno 2016 (1)

Mike Leitner (Vice President Onroad): “Kali ini kami beruntung karena cuaca kami bisa coba banyak hal yang kami siapkan untuk tim pabrikan sejak tes terakhir. Kedua pembalap sangat puas dengan hasil kerja teknisi dan keduanya melihat ada peningkatan yang begitu jelas. Dan kami akan mengkonfirmasi hal tersebut pada tes selanjutnya. Dimana Randy De Punet akan kembali bersama kami dan bisa memberikan feedback tambahan”.

 

Sebastian Risse (Technical Director Onroad): “Di Misano cuacanya begitu bagus sewaktu pertama kali kami tes dan kami mengumpulkan sejumlah informasi yang sulit dipercaya yang membawa kamj ke arah yang baik. Waktu persiapan antara tes tidak lama tapi kami bisa bekerja pada beberapa hal spesifik di Brno. Itulah di sisi lain kami bisa membuat progress nyata berkenaan dengan kekakuan swing arm dan frame. Di satu sisi ada pengembangan lebih lanjut pada electronic yang membutuhkan kondisi trek dan ban normal.

 

Mika Kallio (Test Rider MotoGP): “Bagi saya tes di Brno lebih baik ketibang DJ Misano. Motor mulai berperilaku sesuai dengan kemauan saya serta mudah dikendarai. Pertama karena elektronik lebih baik dan keduanya kami melakukan perubahan pada garpu depan sehingga motor mudah dikendalikan. Tapi saya liat ada potensi yang lebih pada sasis yang telah kami sering tes dan kami paham bagaimana perubahan yang satu berdampak pada yang lainnya. Masih panjang jalan yang mesti kami lalui dan tak ada yg selesai dalam satu Malam dan sekarang kami menunggu putaran tes berikutnya.

 

Karel Abraham (Test Rider MotoGP):
“Dua hari lalu diramalkan akan hujan sewaktu tes tapi kami bisa memanfaatkan 100% waktu di trek dan bahkan kami tes sewaktu istirahat siang. Selain itu saya meraih tujuan pribadi berkenaan dengan catatn waktu lap. Kami coba banyak hal dan saya harap bisa memberikan banyak informasi ke tim agar kami bisa melakukan peningkatan di tes selanjutnya. Tes sendiri bagi saya tes itu sendiri sangat melelahkantapi saya senang bahwa tim bisa mendapatkan hal banyak hal di sini.

KTM MotoGP Factory Racing Team  Sekarang akan ke Spanyol dimana tes selanjutnya akan berlangsung minggu depan dimana akan ada Mika Kalio dan Randy De Puniet untuk pengembangan KTM RC16 lebih lanjut

Mika Kallio KTM RC16 Brno 2016

Comments Via Facebook

comments

4 Comments

  1. sampai saat ini masih bingung apa rahasia sesungguhnya di dalam mesin KTM. kok bisa meredam getaram dengan sasis yang kaku???!!! benar-benar merusak logika sederhana yang kita tanam bahwa sasis alumunium sangat bagus jadi pilihan saat ini untuk meredam getaram dari mesin. contoh mudah saja ada pada motor trail. dan kebanyakan motor motgp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*