Advertisements
January 24, 2017

MX King Digoyang Honda dengan Supra GTR 150…???

AHM_1

RiderTua.Com—Kelas bebek rupanya tak luput dari perhatian pabrikan Honda pesaing utama tetap Pabrikan garputala dengan bebek sportnya… walau mengusung tema atau konsep beda namun secara tampilan memang ditujukan ke varian bebek sport… bebek penjelajah atau mereka sebut grand touring cub…adalah diposisikan sebagai flagship sport cub nah jelas siapa yang disasar…

Bebek memang dulunya menjadi primadona walau kini keberadaanya tergeser oleh varian skutik, dilihat dari mesin saja sudah mengarah ke bebek balap..yaitu dengan disematkannya mesin “CBR” walau beda racikan namun kesan yang diperolah adalah sama..DOHC 150cc..dengan 6 speed dan sistim injeksi..

 

mengatakan sepeda motor mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas. All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar.” ungkap PresDir AHM Toshiyuki Inuma..

Fitur dan infonya apa saja:

  • LED Headlight dual layer multireflektor
  • Combine digital panelmeter
  • Power 11,6 kW (15,9 PS) @ 9.000 rpm
  • Top Speed 122 kpj.
  • Mileage 42.20 km / liter (klaim pabrikan)
  • Harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000~ 21.500.000,
  • Targetkan penjualan 8.000 unit per bulan.

Bagaimana sepak terjangnya…? akan kita lihat respon konsumen beberapa masa kedepan…

 

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

2 Comments on MX King Digoyang Honda dengan Supra GTR 150…???

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: