Lorenzo Tanda Tangan Kontrak Dengan Ducati

Cft2ZKHW4AAb73v (1)

RiderTua.Com—Semalam waktu setempat (Austin) akhirnya Jorga e Lorenzo menandatangani kontrak dengan pabrikan asal Italia, Bologna sebagai pembalap utama mereka untuk musim 2017 tahun depan.

Sumber terdekat mengatakan bahwa mereka sudah bertemu secara final  bersama Ducati dan sponsor, dan dinyatakan kontrak tersebut sudah pasti. Hadir juga perwakilan Audi dan Philip Moris pada saat penandatanganan kontrak.

Sebagai pengganti Jorge Lorenzo di kubu Yamaha disebut-sebut adalah Maverick Vinales yang akan bergabung menjadi rekan satu tim Valentino Rossi.

CfsNpMgUUAAuyNz.jpg

Kemarin sewaktu di CoTA, seperti biasa melakukan parade lap seperti di Daytona di mana para pembalap duduk berdampingan dengan rekan satu tim dalam mobil dan melambai kepada fans. Sementara Rossi sendirian karena Lorenzo crash usai WUP

Comments Via Facebook

comments

BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan

BMW X4 Bakal Stop Produksi, Ganti Baru Mas Bro !

Beberapa saat lalu BMW mengumumkan bakal menghentikan produksi untuk M3 pada bulan Agustus mendatang. Kali ini BMW memutuskan juga akan menghentikan produksi X4 mulai bulan Maret mendatang. BMW X4 bakal stop produksi dan akan digantikan dengan [ Baca Lagi...]

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*